in: News | October 16, 2014 | by: Ridwan Fariz

Intel Indonesia: Performa Tablet Ditentukan Kualitas “Bahan” di Dalamnya

Dalam memilih sebuah gadget atau perangkat mobile, hal pertama apa yang Anda pertimbangkan sebelum akhirnya Anda membelinya? Spesifikasi yang diusung tentu saja menjadi salah satu faktor terpenting yang perlu Anda lihat sebelum membeli perangkat mobile seperti tablet yang dapat sesuai dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Intel Indonesia sebagai salah satu pemain terbesar yang menghadirkan solusi prosesor untuk perangkat tablet yang ada di pasaran saat ini, mengajak konsumen agar lebih memahami “bahan-bahan” yang ada dari sebuah tablet tersebut seperti prosesor di dalamnya yang akan menentukan performa dan user experience yang diberikan.

IMG_8921

Dengan tema Intel Cook Off, Intel Indonesia memberikan analogi pemilihan tablet itu seperti memasak yang perlu diperhatikan dari segi kualitas bahan yang digunakan pada masakan tersebut. Intel mengundang Chef Yuda Bustara yang merupakan Chef profesional, membuktikan jika kualitas lebih penting dibandingkan kuantitas baik dalam pemilihan bahan masakan ataupun prosesor yang ada di dalam sebuah tablet. Selain itu, ditunjukkan juga bagaimana teknologi sebuah tablet dapat membantu kegiatan sehari-hari kita, dengan segala sesuatunya menjadi lebih cepat, tepat dan efisien.

Dhyoti R. Basuki selaku Head of PR Intel Indonesia, mengatakan, “Ketika membeli sebuah tablet, konsumen dibuat bingung dengan berbagai pilihan yang tersedia di pasar, mulai dari berbagai macam tipe ukuran layar, sistem operasi, fitur yang beragam, serta pilihan konektivitas. Ketika membicarakan performa serta kemampuan terbaik dari perangkat yang akan dibeli, kami percaya bahwa keberhasilan tersebut ditentukan dari kualitas teknologi yang ada di dalamnya. Di Intel, fokus kami lebih kepada kualitas yang ada di dalam perangkat tablet Anda agar mampu memberikan performa terbaik. Dengan prosesor Intel di dalam tablet Anda, hidup Anda dapat berjalan lebih cepat.” David Tjahjadi juga menjelaskan bagaimana canggihnya prosesor Intel Atom yang tertanam di dalam tablet Intel saat ini yang sudah tersedia dari berbagai OEM seperti ASUS, Dell, Lenovo, ADVAN, Speed UP, dll. Intel Atom generasi terbaru ini sudah menggunakan teknologi berbasis 64-bit dengan performa dan daya tahan baterai tinggi tinggi, dan juga tampilan visual dan grafis yang memukau.

.0

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES