in: News | October 18, 2014 | by: Cerira

Leica X ‘Edition Mocler’ Diluncurkan Terbatas

Leica

Bagi Anda penggemar gadget langka, persiapkan dana Anda untuk membeli kamera terbaru dari Leica. Vendor asal Jerman tersebut baru saja mengumumkan kamera terbarunya, Leica X ‘Edition Mocler’ dengan jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 1500 unit saja. Harga resmi dari kamera ini belum diumumkan, namun bisa dipastikan jauh di atas seri reguler Leica X yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Kamera ini sendiri didesain oleh Moncler, seorang perancang fashion terkemuka dari Perancis. Kamera Leica edisi terbatas ini dihiasnya dengan bendera Perancis dan motif desain warna yang membuatnya terlihat atraktif, cantik dan stylish. Menurut Moncler, garis-garis warna yang ada didesainnya tersebut terbuat dari kulit premium dan tentunya akan menarik perhatian para pengguna kamera yang suka fashion.

Leica X ‘Edition Moncler’ ini menggunakan dasar kamera Leica X tipe 113 yang memiliki sensor CMOS 16.5 APS-C dengan lensa Summilux 23mm f/1.7 ASPH. Kamera berdimensi 133 x 73 x 78 mm dan berat 486 ini dilengkapi dengan display 3 inch dan mampu digunakan untuk merekam video full HD. Sensor yang dimiliki kamera ini telah diperbaiki dengan desain yang meminimalkan efek flare dan ghosting serta mampu menghasilkan kualitas image yang optimal dengan hasil jepretan yang jernih dan tajam dari jarak tak terbatas hingga jarak fokus dekat dari 2 meter. Ekuivalen dengan panjang fokal pada lensa full frame 35mm, lensa 23mm yang dimiliki sensor APS-C memungkinkan pengguna membuat fotografi klasik wide-angle.

Harga pasti dari kamera Leica X ‘Edition Moncler’ ini belum disampaikan oleh Leica, namun mengingat edisi terbatas yang membuatnya menjadi langka serta desain khusus yang dimilikinya, maka bisa dipastikan harganya akan jauh dari harga Leica X reguler tipe 113 yang dibanderol dengan harga sekitar $2,295.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES