in: News | October 21, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Microsoft TechDays 2014 Resmi Digelar

Selasa (21/10), Microsoft secara resmi menggelar ajang pameran teknologi mereka dengan nama TechDays 2014. Ajang pameran ketiga yang digelar setahun sekali oleh Microsoft ini kembali diadakan di Balai Kartini, Jakarta, dengan memamerkan beragam teknologi dan inovasi terbaru dari Microsoft.

Dengan mengangkat tema Connect, Refresh, dan Update, pada TechDays 2014 ini, Microsoft mengundang lebih dari 1500 pemimpin TI, profesional, developer, serta pelanggan Microsoft mulai dari enterprise dan UKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

TechDays-2014
Kiri-Kanan: Sugiri Santosa – Direktur PT ASABA Computer Center; Sjafril Effendi – CEO PT Mitra Integrasi Informatika; Andreas Diantoro – Presiden Direktur Microsoft Indonesia; Allan Campbell – Vice President Sales APAC Vision Solutions

Pada ajang TechDays 2014 yang digelar selama dua hari ini, para peserta TechDays akan memperoleh beragam informasi serta update inovasi terbaru dari layanan Microsoft melalui workshop dan sesi hands-on, sebagai bahan pertimbangan untuk mengevaluasi para mitra dalam meningkatkan produktivitas serta daya saing perusahaan dan UKM di seluruh Indonesia.

Andreas Diantoro selaku Presiden Direktur Microsoft Indonesia, yang memberikan kata sambutannya dalam acara pembukaan TechDays 2014, menceritakan bahwa industri TI merupakan salah satu industri yang mengalami pertumbuhan sangat cepat. “Seiring dengan perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, Microsoft memiliki visi bernama “Mobile First, Cloud First” yang akan mengedepankan teknologi mobile dan cloud untuk meningkatkan produktivitas melalui beberapa produk terbaru kami”, ungkap Andreas.

Andreas juga menjelaskan dan turut menyatakan rasa terima kasihnya kepada CEO Microsoft, yaitu Satya Nadella, yang telah menghadirkan Office 365 yang kini sudah dapat digunakan pada platform lain seperti iOS dan Android. “Kini, para pengguna perangkat mobile seperti smartphone dan tablet non Windows OS dapat memaksimalkan Office 365 untuk meningkatkan produktivitas kerjanya dimana pun dan kapan pun”, tambah Andreas.

TechDays 2014 kali ini, akan menampilkan 66 track session untuk melakukan pembahasan secara mendalam mengenai sesi teknis pada sistem operasi Cloud, Private & Public Cloud, Windows Deployment, Kewirausahaan Teknologi Sosial, Office 365, Application Lifecycle Management, dan DevOps.

Tidak ketinggalan, para mitra Microsoft seperti PT Mitra Integrasi Informatika, PT ASABA Computer Center, dan Vision Solutions, akan berbagi pengalaman tentang layanan inovatif mereka kepada para peserta yang hadir di TechDays 2014.

 

 

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES