[PR] migme Bermitra dengan DOKU untuk Menambah Pilihan Pembayaran Guna Menjangkau Pasar Indonesia

Reading time:
October 30, 2014
unduhan 2
  •  migme bermitra dengan DOKU sebagai merchant enterprise dan menambah pilihan pembayaran guna menjangkau pasar Indonesia
  • Kini pengguna aplikasi migme dapat membeli kredit menggunakan pilihan pembayaran yang lebih beragam, seperti internet banking, transfer ATM (terhubung langsung dengan bank-bank besar di Indonesia), jaringan mini market (melalui Alfa grup yang memiliki lebih dari 9.000 gerai) dan menggunakan DOKU Wallet, yang saat ini tercatat memiliki sekitar 90.000 pengguna aktif
  • DOKU merupakan penyedia layanan pembayaran elektronik terbesar dan terdepan di Indonesia dengan lebih dari 2.000 merchant

Jakarta, 30 Oktober 2014 – Platform hiburan sosial Migme Limited (“migme” atau “Perusahaan”), bermitra dengan DOKU, sebuah perusahaan penyedia layanan pembayaran elektronik di Indonesia untuk memberikan pilihan pembayaran dan channel point-of-sale yang lebih beragam bagi para pengguna migme di Asia tenggara.

migme memiliki sistem kredit yang memungkinkan pengguna untuk semakin memperdalam tingkat interaksi mereka dengan layanan migme, melalui pemanfaatan kredit untuk membeli barang virtual premium, termasuk diantaranya hadiah virtual, pernak pernik avatar, paket stiker, danjuga games premium. Pengguna dapat membeli kredit ini secara langsung dari migme atau melalui agen (merchant) migme.

Secara korporat, migme telah terdaftar sebagai merchant enterprise DOKU, dimana hal ini memungkinkan baik migme maupun para agen untuk menerima pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang lebih luas, sehingga dapat mengatasi kesulitan pembayaran yang kerap terjadi karena keterbatasan pilihan pembayaran. DOKU adalah penyedia layanan pembayaran elektronik terbesar dan terdepan di Indonesia dengan portfolio merchant lebih dari 2.000.

Chief Executive Officer (CEO) migme, Steven Goh mengatakan: “Kami sangat senang bisa menambahkan ragam layanan pembayaran DOKU ke dalam migme. Dengan menggunakan DOKU, kini pengguna migme di Indonesia memiliki pilihan pembayaran seperti internet banking, transfer ATM (semua jaringan ATM di Indonesia: termasuk ATM Bersama, Prima, dan Alto), mini market (lebih dari 9.000 gerai Alfa grup) dan menggunakan DOKU Wallet, yang saat ini tercatat memiliki pengguna aktif sekitar 90.000.”

Chief Executive Officer (CEO) DOKU, Thong Sennelius mengatakan: “Kami menyambut baik kehadiran migme sebagai mitra kami dan berharap dapat terus menambahkan pilihan pembayaran lainnya dalam bisnisnya, sejalan dengan upaya kami untuk memperluas jangkauan layanan pembayaran DOKU di Indonesia. Ke depannya, kami berharap dapat menyediakan pilihan pembayaran yang lebih beragam lagi, aman, mudah dan nyaman untuk pengguna migme”.

Kerjasama dengan DOKU layaknya diumpamakan seperti membangun fondasi untuk sistem pembayaran yang akan bermanfaat untuk mendorong upaya pertumbuhan migme di pasar Indonesia, negara dengan jumlah pelanggan ponsel lebih dari 200 juta orang.

Kerjasama ini merupakan kelanjutan dari kemitraan migme bersama Smartfren yang baru-baru ini terlaksana, dimana aplikasi migme telah di pra-unduh secara masal ke dalam 700.000 handset Andromax C3 pada bulan September; dan juga kemitraan migme bersama Universal Music Indonesia, yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan tingkat interaksi pengguna serta peluang untuk meningkatkan konversi penjualan, melalui penyediaan akses ke dalam portfolio artis dan konten hiburan.

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 11, 2024 - 0

Masuk First Take, Nobuo Uematsu Bawa OST Final Fantasy VII Rebirth – “No Promises to Keep”

Karir yang cukup panjang dan ragam karya yang tidak tergantikan…
March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…