in: Direct Release | October 1, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Oracle Meluncurkan Oracle FS1 Series Flash Storage System

ORACLE OPENWORLD, Jakarta – 1 Oktober 2014

im08t0-343010-4-2287325

Ringkasan Berita

Melampaui batas-batas dari semua jajaran flash storage yang ada, Oracle FS1 Series Flash Storage System yang terbaru mampu menampung data hingga satuan petabytes dan seluruhnya terdiri dari penyimpanan flash, selain itu mampu memberikan beragam inovasi yang didesain untuk memberikan berbagai keuntungan teknologi flash dan kemampuan-kemampuan baru. Para pengguna Oracle Applications, termasuk Oracle E-Business Suite dan Oracle’s PeopleSoft, JD Edwards EnterpriseOne, dan Siebel Applications saat ini mendapatkan keunggulan dari aplikasi termudah untuk pencadangan kapasitas storage yang menyederhanakan pengaturan awal dan mengotomatisasi penyetelan serta administrasi manual yang kompleks.

Para pengguna juga akan memperoleh keuntungan dari sistem terbaru peranti lunak QoS Plus, kerangka manajemen paling cerdas di industrinya, memberikan sumber-sumber perangkat penyimpanan yang adaptif dan antisipatif dengan analisa cepat dan tiering data dengan perincian yang tinggi. QoS Plus mengkombinasikan prioritas-prioritas bisnis dengan penggunaan data untuk menentukan penempatan data di semua empat tingkat media perangkat penyimpanan, menghasilkan penyempurnaan performa dengan biaya per metrik paling rendah.

Dibangun menggunakan keahlian dan inovasi flash generasi kelima dari Oracle, seperti Oracle Exadata dan merupakan database pertama yang mampu bekerja dengan penyimpanan flash, Oracle Database 11g Release 2, Oracle FS1 Series ini dibuat sesuai dengan server Oracle, sistem operasi, aplikasi, dan database untuk efisiensi operasional maksimum. Tidak seperti semua jajaran flash dari kompetitor, Oracle FS1 Series memberikan pilihan kepada enterprise untuk memanfaatkan nilai ekonomis dari hard disk tanpa berdampak pada performa yang biasanya didapat dari jajaran produk flash.

Fakta-fakta Berita

  • Mampu menyimpan data hingga petabytes memanfaatkan kapasitas flash yang tersedia dan arsitektur yang fleksibel, Oracle FS1 Series flash storage system merupakan jajaran perangkat penyimpanan flash paling cerdas dan berperforma tinggi bagi lingkungan komputasi Oracle.
  • Sistem terbaru dari peranti lunak manajemen QoS Plus mengoptimalkan performa, biaya dan nilai bisnis secara bersamaan dengan menggunakan autotiering yang canggih dan sistem multi-tenant yang aman untuk aplikasi dan isolasi data pengguna – semua dalam platform perangkat penyimpanan tunggal dan terukur.
  • Oracle FS1 Series didesain untuk memberikan performa yang berkelanjutan, dapat diprediksi, dan bisa ditentukan oleh aplikasi individual, di bawah kontrol seorang administrator atau secara otomatis dikendalikan oleh sistem Oracle FS1 Series.
  • Oracle FS1-2 building blocks memberikan IOPS lebih tinggi hingga 8x dan throughput7x daripada EMC XtremIO X-Bricks dengan biaya per TB kurang dari setengahnya.
  • Memaksimalkan kekuatan flash bersama dengan pilihan untuk memanfaatkan nilai ekonomis dari disk, Oracle FS1 Series merupakan sistem perangkat penyimpanan yang mampu melakukan autotier data secara dinamis di seluruh empat tingkatan perangkat penyimpanan menggunakan prioritas bisnis dan karakteristik beban kerja aplikasi untuk memberikan biaya per IOP dan per terabyte paling rendah.
  • Oracle FS1-2 lebih efisien 400x daripada HP3PAR dan EMC VNX2 – menggerakkan data dalam 640KB blocks, dimana menghemat sumber daya flash bernilai secara signifikan dan mengoptimalkan performa untuk berbagai database Oracle. Para pelanggan tidak lagi harus membuang percuma kemampuan flash untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan.
  • Oracle FS1 Series mendukung baik flash dan HDD sambil mengungguli seluruh jajaran produk flash
  • Didesain sesuai dengan Oracle Database dan Oracle Applications, Oracle FS1 Series yang terbaru ini mengoptimalkan performa data center dan investasi peranti lunak Oracle dengan fitur-fitur khusus Oracle, seperti:
    • Hybrid Columnar Compression mengkompresi data 10x hingga 50x
    • Application Profiles mempercepat deployment dan menyederhanakan manajemen dengan proses pencadangan dan deployment yang mudah dari Oracle Database dan Oracle Applications.
  • Oracle FS1 Series menyediakan sistem operasi yang umum dan dukungan pengawasan yang sangat tinggi, termasuk dukungan untuk Oracle Linux, Oracle Solaris, Oracle VM, IBM AIX, HP-UX, Microsoft Windows, dan VMware.
  • Oracle FS1 Series mempercepat konsolidasi data center dan deployment cloud dengan kemampuan multitenan yang aman menggunakan Oracle FS1 Storage Domains yang mengkombinasikan sistem keamanan dengan kemampuan prediksi performa.
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES