[PR] PNY Mengumumkan Paket Sempurna Mini Hook dan OTG Robot

Reading time:
October 13, 2014
141013 Mini Hook_A2 Robot

Jakarta, Indonesia, 13 Oktober 2014,  PNY, produsen terkemuka produk memori dan perangkat PC, dengan bangga mengumumkan kehadiran paket combo dari produk-produk populer dan moderen mereka USB drive Mini Hook Attaché dengan OTG Robot. Mini Hook Attaché menggabungkan kait unik dan mekanisme kunci yang memastikan keamanan maksimum dan penyimpanan portable serta dapat untuk berbagi gambar, video, dokumen dan banyak lainnya. OTG Robot pada dasarnya dapat di colokkan pada perangkat PC apapun yang memiliki port USB, yang dapat berfungsi sebagai host untuk PC sejenis dengan port USB, Anda bahkan dapat menghubungkan sebuah USB drive ke ponsel/tablet dengan cepat untuk memindahkan file dari dan ke perangkat tanpa membutuhkan sebuah PC. Serta produk ini sangat nyaman karena Anda dapat melakukannya di perjalanan, dan di mana saja.

Mini Hook Attaché memberikan kualitas, kinerja dan daya tahan, hook dapat di putar 180 derajat, hingga mengubah bentuk dan memungkinkan fleksibilitas pengkaitan. Bingkai berlapis logam yang halus dan berkialu membuatnya menjadi lambang sempurna bagi gaya dan teknologi serta sangat cocok untuk dunia modern dan canggih. Desainnya yang ramping dan tangguh membuat drive tahan terhadap kerusakan eksternal seperti tahan air dan fitur scratchproof nya untuk melindungi informasi data dari goresan atau guncangan serta sangat ideal untuk penggunaan jangka panjang. Desain tanpa tutup dan futuristic menawarkan kemudahaan penggunaan cukup operasi dengan plug dan play maka Anda dapat memindahkan data secara cepat. Kait terintegrasinya dapat dengan mudah di ikatkan pada dompet, ransel, gesper atau aksesoris lainnya dan cukup kecil untuk dapat dibawa kemana saja.

OTG Robot merupakan perangkat yang kecil dan imut, dengan kepala sebagai tutup yang merupakan port micro USB male, sementara bagian bawah merupakan socket USB 2.0 female. Port micro USB dapat dihubungkan dengan perangkat Smartphone/tablet Android Anda. Sementara USB 2.0 kompatibel pada perangkat apapun dan dapat di hubungkan di bagian belakang untuk bekerja dengan perangkat Android Anda. Unit ini sangat kecil dan ringan sehingga sangat portable. Menggunakan USB OTG Robot, Anda akan mampu untuk melakukan segala sesuatu lebih produktif pada perangkat smartphone atau tablet Android dengan cara menghubungkan sebuah keyboard/mouse combo USB dan menikmati kebebasan mengetik dan melakukan tugas lebih cepat.

USB drive Mini Hook Attaché dapat bekerja dengan kompatibilitas semua sistem operasi Windows yang ada dan Mac OS 10.3 serta yang terbaru. Kapasitas penyimpanan tersedia dalam memori dengan ukuran masing-masing 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB, serta memberikan kualitas, kinerja dan daya tahan dengan dukungan garansi 5 tahun.

PNY OTG Robot bekerja dengan perangkat yang menjalankan Android 4.0 serta diatasnya dan memiliki garansi 1 tahun.

PNY OTG Robot tersedia dalam paket gabungan dengan USB 2.0 flash drive PNY Mini Hook Attaché yang terkenal. Ini merupakan paket sempurna yang memungkinkan Anda untuk memperluas penyimpanan perangkat Android Anda dengan cara menghubungkannya pada flash drive dan perangkat Android melalui adapter OTG. OTG Robot tersedia dalam pilihan warna hijau dan hitam.

Catatan bagi pelanggan:

Sementara setiap upaya telah dilakukan untuk sepenuhnya dapat mendukung OTG adapter pada semua perangkat dengan sistem Android 4.0, namun mungkin terdapat situasi langka dimana sebuah ponsel tidak dapat dihubungkan dengan OTG adapter. Kami sarankan agar Anda dapat mengecek dahulu handset anda untuk memastikan bahwa produk tersebut mendukung funsi standard OTG sebelum membeli produk PNY OTG adapter. Serta, harap tidak menghubungkan OTG adapter ke preangkat yang memiliki daya sangat tinggi seperti sebuah kipas USB dan beberapa perangkat portable. Anda juga disarankan tidak menghubungkan secara langsung ke komputer.tablet ke smartphone dengan OTG adapter untuk menghindari kerusakan pada adapter dan perangkat Anda.

Spesifikasi:

OTG Robot AdapterMini Hook Attaché
Berat: 3.4 gramBerat: 6.88g ; Kapasitas penyimpanan: 4/8/16/32 GB
Ukuran: 10.4 mm (H) x 19.5 mm (W) x 25.3 mm (L)Ukuran: 4.5 mm (H) x 12 mm (W) x 39 mm (L)
Warna: Hijau & HitamKinerja: 4GB, 8GB: hingga 8MB/s Tulis, 24MB/s Baca 16G/32G : hingga 10MB/s tulis , 32MB/s baca
Mendukung OS: Android 4.0 dan yang terbaruInterface: USB 2.0
Garansi: 1 tahun5 tahun dimulai dari tanggal pembelian

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mempelajari lebih rinci mengenai jajaran produk-produk PNY, silahkan kunjungi link berikut: http://www.pny.com

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…