[PR] ViewSonic Menyediakan Solusi Visual Terbaik untuk Pengguna Komersial

Reading time:
October 29, 2014

Dirancang secara khusus dengan grafis berkualitas tinggi, kinerja multimedia dan kenyamanan ergonomis, serial VG membuat bisnis Anda lebih maju!

ViewSonic VG2439m-LED Product Photo

Jakarta, 29 Oktober 2014 – ViewSonic, penyedia global terkemuka produk komputasi, elektronik consumer dan solusi komunikasi, bertujuan untuk membantu segala macam usaha kecil dan menengah dalam memenuhi kebutuhan visual mereka. Serial VG, secara khusus dirancang untuk pengguna bisnis, memiliki desain ergonomis terkemuka dalam industri yang membuat penggunanya dapat menyesuaikan ketinggian, memutar dan menampilkan sudut pandang yang sesuai, secara efektif memungkinkan untuk meningkatkan pergerakan dan fleksibilitas layar, dan memungkinkan penggunanya untuk mengoptimalkan pengalaman menonton mereka. Selain itu, mode Eco hemat daya ViewSonic memungkinkan kalangan bisnis untuk menghemat biaya listrik hingga 25% melalui backlight LED hemat daya nya yang juga dapat bekerja untuk memperpanjang umur pakai produk. Dengan serial VG, lingkungan kerja apapun dapat dirubah menjadi lebih produktif dan lingkungan kerja yang lebih nyaman.

VG2439m-LED, merupakan salah satu model paling populer diantara para pengguna bisnis, ini merupakan contoh yang baik bagaimana serial VG dapat membawa kinerja kerja ke tingkat lebih tinggi. Mereflesikan warisan ViewSonic yang banyak mendapatkan penghargaan, VG2439m-LED memiliki fitur kinerja warna yang kaya dalam resolusi Full HD 1080p dengan contrast ratio dinamis untuk efek visual piksel demi piksel yang menakjubkan. Dynamic contrast ratio 20,000,000:1, mendeteksi tingkat kecerahan gambar dan otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan rangkaian warna dan kontras, memfasilitasi reproduksi gambar yang akurat untuk memproduksi efek visual yang hidup dan kaya.

Dengan adanya teknologi koreksi warna sRGB juga memungkinkan monitor untuk menampilkan warna-warna sRGB 100% lebih akurat, memastikan bahwa semua foto dan video yang ditampilkan dengan sempurna pada monitor dan ketika di cetak. VG2439m-LED merupakan solusi paling tangguh untuk pengguna yang paling menuntut dan bisnis dengan grafis canggih serta industri cetak. Produk ini dilengkapi dengan interface digital DisplayPort 1.2 dan peningkatan bandwidth 17.28 Gbit/s, yang memungkinkan suara berdefinisi tinggi dan transmisi cepat data gambar. Interface Displayport juga memfasilitasi fungsi multi-monitor untuk produktivitas di kantor, sementara input DVI/VGA dan dua input USB memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang dibutuhkan untuk perangkat serbaguna ketika memproduksi video dan mendesain grafis.

Dibuat untuk pengguna komersial, VG2439m-LED memiliki desain ergonomis terdepan dalam industri yang memungkinkan para perancang untuk menyesuaikan tinggi (0~135mm), memutar (Bawah 5º, Atas 20º), dan sudut tampilan monitor (360 º). Keserbagunaan tersebut memungkinkan penggunanya untuk menempatkan monitor ini pada posisi paling ergonomis yang memungkinkan untuk aplikasi mereka. Fleksibilitas dan perputaran poros 90º juga membantu pengguna untuk menggunakan monitor ini dalam bentuk horizontal dan vertikal untuk kenyamanan lebih baik ketika digunakan untuk browsing halaman internet atau grafis vertikal. Basis ergonomis yang sepenuhnya dapat disesuaikan juga memungkinkan desainer untuk menempatkan monitor mereka pada tempat yang sesuai untuk penggunaan dalam waktu yang lama dengan bekerja lebih nyaman. Tanpa kelelahan mata atau leher, desain ergonomis menawarkan kenyamanan maksimum yang dibutuhkan untuk pengalaman visual sempurna.

VG2439m-LED juga meningkatkan pengalaman multimedia pengguna dengan kualitas suara yang kaya sementara tetap dapat menghemat energi. Mode Eco memiliki fitur menawarkan pilihan fleksibilitas untuk memberdayakan pengguna dengan pilihan untuk memilih tingkat daya optimal berdasarkan situasi kebutuhan mereka. Mode Standard (100% Tingkat kecerahan), Optimize (75% Tingkat kecerahan), dan Conserve (50% Tingkat kecerahan), semua mode tersedia dan dapat memenuhi berbagai scenario pengoperasian. Selain itu, dengan adanya VESA® wall-mount dan sebuah slot kemanan Kensington, pengguna mampu untuk membuat ruang desktop paling berharga yang memungkinkan.

“Kami bertujuan untuk terus melanjutkan sejarah 25 tahun pengembangan teknologi monitor dan monitor LED layar lebar dengan VG series,” ujar Max Hsu, Produk Marketing Direktur ViewSonic. “Bagi mereka yang membutuhkan solusi terbaik dan sesuai dengan keinginan serta ergonomis yang dapat secara penuh disesuaikan untuk mengoptimalkan efisiensi, serial VG merupakan pilihan yang terbaik.”

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…