[PR] Vserv Umumkan Rencana Besarnya – Selamat Tinggal Big Data, Selamat Datang Smart Data!

Reading time:
October 24, 2014

Memberikan konversi 5X lebih tinggi dengan penggunaan smart data; Menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan telekomunikasi utama di pasar-pasar yang sedang bertumbuh

Jakarta, Senin 20 Oktober 2014: Vserv, pemimpin pasar di platform marketing mobile di pasar-pasar yang sedang bertumbuh, hari ini mengumumkan sebuah evolusi bisnis baru dan kemitraan yang menyertainya, yang semuanya dirancang untuk menuju revolusi Smart Data. Dengan ini, Vserv muncul sebagai salah satu perusahaan terkemuka yang meningkatkan penggunaan profil pengguna dengan cara menghubungkannya dengan beragam sumber daya seperti perusahaan telekomunikasi, aplikasi, mitra offline dan platform manajemen data (DMP), untuk memperoleh smart data.

Melalui algoritma khusus yang dimilikinya dan lebih dari 500 juta profil unik pengguna, Vserv menciptakan persona pengguna yang dapat ditindaklanjuti (actionable) dan mengidentifikasi sinyal minat pengguna secara real-time. Dengan data yang mencakup lebih dari 50% pengguna internet mobile di pasar-pasar yang sedang bertumbuh, Vserv memberdayakan para pelaku pemasaran, pengembang aplikasi, perusahaan telekomunikasi dan penyedia data untuk memperoleh hasil yang lebih tajam. Dalam sebuah tes kampanye terintegrasi dengan Vserv Smart Data™, sebuah perusahaan mobile top up terkemuka melaporkan peningkatan angka konversi hingga 5 kali lipat.

Vserv adalah satu-satunya perusahaan yang telah secara resmi menjalin kemitraan dengan perusahaan telekomunikasi utama di pasar-pasar yang sedang bertumbuh, seperti Vodafone, Airtel, Aircel, Globe, Mobifone, dan Robi Axiata untuk mempercepat penawaran-penawaran terbaru ini. Kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan telekomunikasi ini akan membantu merevolusi mobile marketing di pasar-pasar yang sedang bertumbuh.

“Perusahaan-perusahaan di masa depan akan beroperasi dengan berlandaskan premis sederhana dalam hal data – dan semakin cerdas data tersebut, semakin tajam hasilnya,” ujar Dippak Khurana, Co-Founder& CEO, Vserv. “Dengan memanfaatkan Vserv Smart Data™, para marketer telah menikmati pertumbuhan dalam tingkat konversi sebesar 5X. Kami memperkirakan peluang Smart Data yang melibatkan e-commerce, pembelian dalam app, operator mobile dan mobile advertising mencapai 260 milyar USD di industri saat ini, di pasar-pasar yang sedang bertumbuh saja. Vserv memiliki posisi yang unik yakni menjadi ujung tombak dalam revolusi ini dan tujuan kami adalah untuk mereaih 1,2 milyar pengguna unik pada tahun 2016.”

Sistem iklan mobile yang ada saat ini menampilkan sebagian besar iklan yang tidak atau hampir tidak ada daya tariknya bagi pengguna. Dengan smart data, Vserv menggabungkan persona pengguna dengan sinyal minat pengguna secara real time untuk menampilkan iklan yang paling relevan kepada pengguna. Dengan Vserv Smart Data™ para pelaku pemasaran dapat memberikan hasil yang lebih baik, perusahaan telekomunikasi akan mengambil manfaat dari ARPU yang meningkat, dan pengembang aplikasi akan menyediakan iklan yang relevan. Di sisi lain, para mitra penyadia data akan menghasilkan lebih banyak pendapatan karena Vserv akan menghubungkan data berharganya dengan Vserv Smart Data™ untuk memanfaatkan peluang monetisasi data yang dapat terus ditingkatkan.

Bersama dengan transformasi ini, Vserv juga mengungkap sebuah identitas brand baru, untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vserv.com.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 12, 2024 - 0

Sakuna: of Rice and Ruin Tuju Anime

Melihat proses adaptasi video game super populer ke media yang…
March 12, 2024 - 0

Film Super Mario Bros. Kedua Tayang April 2026

Mulai memahaminya sebagai “mesin pencetak uang” yang super efektif, Nintendo…
March 12, 2024 - 0

Gamer Berkumpul, lkut Berkabung dengan Kepergian Akira Toriyama

Seperti kehilangan kepingan masa kecil, ini mungkin yang dirasakan banyak…
March 12, 2024 - 0

Street Fighter 6 Bagi Penampakan Perdana Akuma

Kami mungkin bias, namun menyebutnya sebagai salah satu karakter paling…