[PR] WDR Perluas Lini Hard Drive Kelas Pengawasan

Reading time:
October 31, 2014

WD PurpleT Kini Dikirimkan dalam Kapasitas 6 TB Untuk Unggul dalam Lingkungan Pengawasan “Fog” IOT

WD_Purple_PRN

JAKARTA, Indonesia – 31 Oktober 2014, WD®, perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC) dan pemimpin industri solusi penyimpanan, hari ini mengumumkan perluasan dari lini hard drive 3,5 inci pemenang penghargaan WD Purple™ untuk aplikasi pengawasan video, dengan dirilisnya kapasitas 6 TB. Pengawasan video adalah aplikasi yang kaya data dalam ekosistem “Internet of Things (IOT)”. Hard drive WD Purple unggul dalam lingkungan sistem keamanan rumah dan usaha kecil yang baru maupun yang sudah ada dengan maksimal delapan hard drive dan kamera video dengan definisi hingga 32 (HD). Tersedia saat ini, hard drive WD Purple ditawarkan dalam kapasitas dari 1 TB hingga 6 TB.

WDPurple_6TB

“Pengawasan video telah lama menjadi pelopor aplikasi Internet-of-Things. Didorong oleh interaksi mesin-ke-mesin antara kamera video high-bit-rate resolusi tinggi, dan perekam pengawasan video kapasitas tinggi, aplikasi IoT memberikan akses dan analisis data yang besar untuk meningkatkan keamanan pengguna, “kata Matt Rutledge, senior vice president dan general manager Storage Technology group WD. “Drive WD Purple 6 TB memungkinkan inovasi di pasar berkembang pesat.”

Fitur-fitur

Hard drive WD Purple dilengkapi dengan berbagai teknologi eksklusif  WD, termasuk:

AllFrame™ – Bersama dengan streaming ATA, AllFrame mengurangi hilangnya video frame, meningkatkan playback dan meningkatkan jumlah drive bay yang didukung. WD Purple mencakup peningkatan firmware eksklusif yang memungkinkan untuk meningkatkan playback dan meminimalkan gangguan dalam sistem pengawasan.

– IntelliSeek™ Technology – Dengan konsumsi daya yang rendah memainkan peran penting dalam lingkungan pengawasan always-on dalam suhu tinggi, teknologi IntelliSeek™ menghitung kecepatan optimal untuk beban kerja sistem, yang memungkinkan konsumsi daya yang rendah dan mengurangi kebisingan dan getaran.

Direkayasa untuk Kompatibilitas

Dirancang untuk integrasi tanpa hambatan ke dalam sistem pengawasan video yang baru atau yang sudah ada, hard drive WD Purple didesain dan diuji dengan standar kelas pengawasan dan kompatibel dengan chassis dan chip-set terdepan di industri. Pertama kali diperkenalkan Februari 2014 dengan peluncuran WD Purple, WD bekerja sama dengan mitra pengawasan untuk mengembangkan acuan eksklusif untuk mendefinisikan dan menunjukkan kinerja sistem pengawasan. Pengujian hard drive WD Purple menunjukkan kinerja yang unggul dari merk penyimpanan kelas pengawasan kompetitif, terutama ketika kamera, jumlah saluran dan beban kerja meningkat. Compatibility Selector khusus tersedia untuk membantu pelanggan dengan pemilihan drive pengawasan pada:

http://www.wd.com/en/products/products.aspx?id=1210.

Harga dan Ketersediaan

Dikirimkan sekarang melalui distributor dan reseller terpilih, hard drive kelas pengawasan WD Purple tersedia dalam kapasitas dari 1 TB hingga 6 TB dan memiliki garansi terbatas selama tiga tahun. Harga yang disarankan (MSRP) untuk drive 3,5 inci 6 TB, model#: (WD60PURX) adalah Rp4.200.000,-. Informasi tambahan tentang hard drive WD Purple dan ketentuan garansi terbatas bisa ditemukan di situs web perusahaan di http://products.wd.com/wdpurple .

Mitra-mitra Peluncuran Hard Drive Pengawasan WD Purple

Hikvision Digital Technology Co.

Teknologi surveillance 4K HD secara bertahap menjadi populer. Hari ini, dengan merek baru WD Purple 6 TB berkapasitas raksasa, teknologi 4K HD dalam aplikasi pengawasan dapat membuat lompatan besar dan segera menjadi solusi pengawasan utama. WD Purple akan menguntungkan banyak pelanggan kami dengan lebih banyak produk pengawasan lanjutan disediakan,” kata Zheng Weirong, senior product manager China marketing center Hikvision.

Uniview Technology Co.

“Jaringan produk pengawasan kami berkisar dari daerah utara dengan suhu ekstrim dingin hingga bagian tropis selatan di Cina dengan 430 proyek kota aman beroperasi. Sebagai bagian inti dalam sistem penyimpanan pengawasan, drive pengawasan WD adalah pilihan kami yang dapat dipercaya. Kompatibilitas dan kehandalan tingginya dapat memenuhi permintaan penyimpanan video pengawasan terus-menerus selama 24×7. WD Purple 6 TB baru sangat diharapkan karena kapasitasnya yang lebih besar dan teknologi canggih untuk membantu kami dalam mengelola  meningkatkan data pengawasan HD setiap hari, “kata Liu Changkang, CTO Uniview.

Dahua Security

“WD memberikan produk menyenangkan untuk industri pengawasan. WD Purple 6 TB membantu kami untuk memecahkan masalah permintaan penyimpanan yang semakin berkembang,” kata Yang Wenzhao, storage product marketing director Dahua Technology. “Bertambahnya kapasitas tidak hanya dalam volume  penyimpanan saja tetapi juga lebih banyak bantuan untuk popularitas aplikasi teknologi 4K HD. Dengan investasi WD  terus menerus untuk pasar dan pengembangan produk, mengamankan untuk mencapai tujuan kita bersama dalam membuat masyarakat kita lebih baik dengan penyediaan produk-produk pengawasan yang lebih maju. Kami berharap untuk kerjasama lebih lanjut dan memperluas pasar kami bersama-sama.”

UIT Co

WD adalah salah satu mitra penyimpanan pengawasan kami yang paling penting dan kami telah mengumpulkan kepercayaan melalui kemitraan panjang kami, “kata Tony Chen, chairman dan CEO  United Information Technology (UIT).” WD Purple 6 TB akan menjadi solusi penyimpanan pilihan pertama kami dalam produk baru kami. Dengan dukungan dari kapasitas besar WD Purple 6 TB, kami berharap dapat memberikan solusi pengawasan yang lebih baik dalam aspek kota yang aman dan aplikasi transportasi cerdas.”

QNAP Systems

“Karena pasar pengawasan meluas ke monitoring dengan display 4K, kami membayangkan banyak pengguna akan mulai mengadopsi kamera 4K IP  yang merekam video empat kali lebih besar daripada  kamera IP 1080p,” kata David Chiang, general manager QNAP Security. “Dengan menawarkan hard drive WD Purple 6 TB, pengguna kami dapat menikmati kapasitas yang lebih tinggi untuk aplikasi pengawasan penyimpanan gang intensif dengan keandalan 24/7.”

Intelbras

“Kami sangat gembira dengan hard drive WD Purple 6 TB baru,” kata Juan Carrillo, product manager Intelbras Security. “Resolusi perekaman rata-rata dalam produk CCTV akan berevolusi, menuntut drive handal lebih besar. Kombinasi dari drive WD Purple kapasitas tinggi dengan perekam resolusi tinggi Intelbras akan menjadi sukses besar di Brasil.”

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…