in: News | October 6, 2014 | by: Fernando B. Sitorus

Samsung Klaim Galaxy Note 4 Anti Bengkok

Masih hangat di benak kita tentang berita iPhone6 Plus yang ternyata bisa mengalami bengkok ketika dimasukkan ke saku celana. Kabar ini tentunya membuat heboh banyak kalangan dan tentunya menjadi tamparan bagi pabrikan yang berlambang buah apel tersebut. Musibah untuk Apple tersebut tampaknya menjadi senjata beberapa saingan mereka untuk mempromosikan produk andalan mereka, seperti yang dilakukan Samsung dengan promosi bahwa produk mereka, Galaxy Note 4, tidak akan bengkok seperti iPhone 6 Plus.

screen-shot-2014-10-02-at-8-53-23-am

Pabrikan asal Korea Selatan ini menampilkan video dengan durasi dua menit pada blog mereka yang memperlihatkan demo bending test pada phablet mereka yang baru tersebut. Samsung memperlihatkan replika bagian belakang pinggul manusia yang berbobot 100 kg menduduki Galaxy Note 4 mereka dalam keadaan hidup. Mereka membuktikan bahwa perangkat andalan tersebut dapat bertahan melewati bending test ini. “Kami, dengan ini, juga bisa meperlihatkan kepada pelanggan bahwa mereka dapat tenang menempatkanGalaxy Note 4 di saku belakang mereka sekalipun, tanpa ada kekwhatiran Phablet mereka bengkok”, begitu keterangan raksasa elektronik tersebut terkait video tersebut.

Rahasia dari ketahanan Galaxy Note 4 terhadap beban terletak dari bahan sasis rangkanya yang terbuat dari magnesium yang didesain khusus untuk menyokong kontruksi phablet keseluruhan. iPhone 6 Plus sendiri “hanya” menggunakan aluminium yang diduga sebagai penyebab utama bengkoknya bodi perangkat baru Apple tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES