in: News | October 1, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

SanDisk Luncurkan Extreme Pro SDCard 512 GB dan MicroSD 64 GB Kencang

Sandisk Extreme Pro - Launch

Pengguna media penyimpanan tentu sudah tidak asing lagi dengan merek SanDisk. Saat ini tidak sedikit pengguna mobile dan kamera serta camcorder yang mempercayakan media penyimpanan mereka dengan merek yang satu ini. Menurut pihak SanDisk sendiri, hal tersebut dikarenakan mereka merasa aman saat menggunakan produk mereka. Berbekal hal tersebut pula, pada tanggal 30 September 2014 bertempat pada klub Exodus Kuningan City, SanDisk meluncurkan dua produk terbarunya, SDXC 512GB dan microSDXC 64GB.

Sandisk Extreme Pro - SDCard 512GB

Produk pertama yang diluncurkan adalah SanDisk Extreme Pro SDXC UHS-I 512GB. Kartu memori ini khusus ditujukan lepada para fotografer dan cameraman profesional yang membutuhkan penangkapan gambar dengan resolusi tinggi serta pengambilan video dengan resolusi 4K. SanDisk mengklaim bahwa kartu ini dapat merekam video 4K hingga 10 jam. Hal tersebut ditunjang dengan kecepatan baca 95MB/s serta kecepatan tulis 90MB/s. Untuk harganya, SanDisk menjualnya pada level Rp11.000.000,-

Sandisk Extreme Pro - microSD 64GB

Media penyimpanan kedua yang diluncurkan adalah SanDisk Extreme Pro MicroSDXC berkapasitas 64GB. Kartu mungil yang telah dilengkapi dengan adapter SDCard ini utamanya ditujukan kepada para pengguna mobile dan kamera. MicroSD ini pun juga memiliki kecepatan yang sama dengan SDXC 512GB dengan kecepatan baca/tulis 95/90MB/s. Kartu mungil ini dijual dengan harga Rp1.699.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES