in: News | October 17, 2014 | by: Yossie Dwi P

SpeedUp Resmi Luncurkan Tablet Pad 7s

SpeedUp pad 7s (2)

SpeedUp kembali menghadirkan produk terbaru di ranah tablet Android melalui sebuah acara yang digelar di Jakarta, Kamis (16/10). Setelah sebelumnya meluncurkan Pad Fun yang dibekali prosesor Intel, kini pihak perusahaan secara resmi merilis Pad 7s.

Bedanya, Pad 7s menggunakan chipset MediaTek MT8312 dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.3GHz. Performanya juga didukung RAM 1GB. Ada pula meori internal 8GB lengkap dengan slot microSD. Selain itu, tablet dengan layar TFT 7 inci 1024×600 ini juga memiliki kamera 8 megapixel di belakang dan kamera depan 2 megapixel.

“Melalui kampanye Do More & Get more, kami sangat concern dalam memenuhi ekspektasi, kebutuhan, dan experience untuk customer kami. Oleh karena itu, kami mempersembahkan SpeedUp Pad 7s, tablet tipis serba lebih, memori lebih besar, Android OS terbaru,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

Secara desain, SpeedUp Pad 7s tampil cukup ramping dan ringan dalam balutan Gold Aluminium Back Case. Tablet ini juga dilengkapi fitur dual SIM card yang memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS, yang aktif secara bersamaan.

SpeedUp pad 7s (1)

Satu hal yang cukup menarik dari Pad 7s adalah tablet ini menyediakan lebih dari 1 juta konten di SpeedUp Studio 2.1. “Ini adalah toko konten dan aplikasi digital terbesar di Indonesia dengan transaksi pulsa, yang lebih sleek secara tampilan, lebih responsif, dan tentunya lebih mendukung integrasi dengan media sosial bagi para pengguna yang aktif, dapat langsung terkoneksi dengan akun Facebook mereka”, tambah Rahmad.

SpeedUp Pad 7s hadir eksklusif hanya di MNC Shop, TV belanja 24 Jam yang tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, dan www.mncshop.co.id. Tablet dengan Android 4.4 KitKat dan baterai 3000mAh ini dibanderol Rp. 1.199.000 sudah termasuk bonus leather case, micro SD 8 GB, dan screen guard yg terpasang pada layar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES