in: News | October 1, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Techno Update Bersama AMD Hadir di Univ. Multimedia Nusantara

Techno Update

JagatReview kembali mengajak mahasiswa untuk berkenalan dengan teknologi terbaru dalam acara Techno Update! Techno Update kali ini akan digelar di Univ. Multimedia Nusantara bersamaan dengan gelaran acara Ultifortech 2014 yang merupakan gelaran rutin dari universitas tersebut. Untuk Techno Update kali ini, JagatReview akan banyak membahas teknologi baru dari AMD, terutama untuk APU (Accelerated Processing Unit).

Techno Update AMD - 01

Mengapa tim JagatReview dan AMD akan membahas APU di Techno Update kali ini? Menurut sang pembicara untuk event tersebut, Alva Jonathan, masih banyak yang tidak mengetahui potensi dari sebuah APU, terutama di pengolah grafis terintegrasi (IGP) yang ada di dalamnya. IGP di APU AMD terbaru ternyata memiliki kemampuan yang memadai untuk menjalankan berbagai game yang ada saat ini bila dikonfigurasi dengan benar.

Alva Jonathan dan Reza Afrian memeriksa materi yang akan dibawakan di sesi live demo teknologi.
Alva Jonathan dan Reza Afrian memeriksa materi yang akan dibawakan di sesi live demo teknologi.

Selain itu, APU dengan berbagai keunggulannya juga mendukung hadirnya sebuah PC berukuran mungil yang masih cukup bertenaga untuk berbagai kebutuhan. Tim dari JagatReview juga telah menyiapkan demo yang menarik yang akan menggambarkan berbagai kelebihan dari APU tersebut langsung di hadapan para peserta Techno Update kali ini.

Peserta Techno Update melakukan pendaftaran ulang di luar arena acara.
Ketika tim JagatReview menyiapkan peralatan demo, peserta Techno Update melakukan pendaftaran ulang di luar arena acara.

Selain produk dari AMD, Techno Update kali ini juga akan diramaian dengan perkenalan berbagai produk dan teknologi terbaru dari pendukung acara yang lain, yaitu MSI, Apacer, BenQ, HGST (Hitachi Global Storage Technology), CM Storm by Cooler Master, dan Digital Alliance. Tentu saja, masing-masing pendukung acara akan memperkenalkan produk-produk baru nan menarik mereka yang mungkin belum banyak dikenal oleh para peserta.

Seperti apa demo yang telah disiapkan? Kami akan melaporkannya saat acara berlangsung nanti.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES