in: News | October 17, 2014 | by: Ridwan Fariz

Yogrt: Aplikasi Unik untuk Temukan Teman Baru

Bagi sebagian besar orang, melakukan percakapan dengan teman baru yang ditemui secara langsung ataupun online mungkin menjadi kesulitan tersendiri. Apalagi jika keduanya tidak mengetahui persamaan satu sama lain, seperti misalnya hobi, lagu, artis favorit, dan lainnya, kemungkinan munculnya suasana awkward sangat mungkin terjadi.

IMG_8923
Jason Lim, CEO Kongko Digital, menjelaskan bagaimana aplikasi Yogrt ini dapat membantu para “Jomblo” untuk menemukan pasangannya.

 

Yogrt (dibaca: yogurt), aplikasi sosial media terbaru buatan Kongko Digital asal dalam negeri ini, menawarkan solusi unik dan cara segar dalam mencari teman baru. Aplikasi Yogrt ini akan mendeteksi lokasi setiap penggunanya dengan menggunakan sensor GPS, dan mencari member terdekat yang dapat dijadikan teman. Tidak seperti aplikasi social media lain, Yogrt memiliki fitur untuk “menantang” bermain fun mini games yang unik berdasarkan profil psikologi sederhana seperti tebak kata, teka teki, match 7 dll. Dengan game ini tentu nantinya akan memudah member aplikasi ini untuk saling mengenal teman-teman online barunya dengan lebih baik.

Dengan interface yang simpel namun tetap menarik, Yogrt mengkombinasikan sebuah aplikasi social media dengan fitur chat dan gamification ke dalam satu aplikasi mobile
Salah satu game sederhana yaitu Match 7 yang mencocokkan kesenangan, atau ketidak sukaan antara kedua member.

Dijelaskan oleh Jason, “Membangun pertemanan haruslah semudah menyendok yogurt. Dengan memainkan mini games pada Yogrt, Anda dapat melihat potensi manis atau asam pertemanan Anda dengan orang baru yang di sekitar Anda; memilih teman-teman baru Anda yang ditemui secara online, untuk dalam fase selanjutnya Anda memutuskan untuk bertemu di dunia nyata atau tidak. Ini adalah cara baru yang segar untuk memiliki pertemanan yang ditawarkan oleh Yogrt.”

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES