in: News | November 7, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Acer Perkenalkan Aspire Switch 12 dengan Core M

Salah satu produsen PC ternama dunia, Acer, akan segera melakukan upgrade pada jajaran produk Aspire Switch mereka. Upgrade tersebut salah satunya adalah penggunaan prosesor baru dari Intel, Core M, sebagai dapur pacu salah satu anggota keluarga dari Aspire Switch, Switch 12. Perangkat tersebut diperkirakan akan hadir di pasaran pada awal tahun 2015 mendatang.

Aspire Switch 12

Aspire Switch sendiri adalah lini produk tablet convertible yang dimiliki oleh Acer dan sejauh ini telah beranggotakan Switch 10 dan Switch 11. Produk Switch 12 baru tersebut akan menggunakan layar 12.5″ dan dilengkapi dengan Gorilla Glass 3. Terkait prosesor Core M mana yang akan digunakan dalam produk tersebut, belum ada konfirmasi dari pihak Acer.

Switch 12 sendiri mendapatkan beberapa perubahan bila dibandingkan dengan Aspire Switch yang sudah ada hingga saat ini. Bila di produk Aspire Switch sebelumnya Anda dapat melepas bagian tablet dari keyboard dan storage tepat di bagian engsel, kini Anda hanya dapat melepas bagian keyboard, atau setengah dari bagian bawah perangkat tersebut. Menurut pihak Acer, desain baru ini membuat pengguna mendapatkan lebih banyak mode penggunaan untuk Aspire Switch.

Pihak Acer sendiri belum menyebutkan berapa harga yang akan mereka patok untuk perangkat baru ini. Mereka juga belum menyebutkan tanggal rilis pasti dari perangkat tersebut. Mereka hanya menyebutkan rentang waktu awal tahun 2015 mendatang untuk waktu kehadiran perangkat tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES