in: News | November 13, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Asus Hadirkan Motherboard TUF Sabertooth Limited Edition Berwarna Putih

Motherboard dengan warna yang tidak biasa, putih, tengah disiapkan oleh salah satu produsen terkemuka dunia, Asus. Mereka menyiapkan produk Limited Edition dari seri TUF Sabertooth yang benar-benar menggunakan skema warna putih, yang membuatnya terlihat menarik. Produk tersebut adalah TUF Sabertooth Z97 Mark S.

sbt-mark-s-1

Produk TUF Sabertooth Z97 Mark S ini sebenarnya telah ditampilkan di Computex 2014 lalu dengan nama samaran “Sabranco”. Motherboard tersebut dilengkapi dengan Thermal Armor yang serupa dengan yang digunakan di TUF Sabertooth Z97 standar, tetapi dengan warna putih. Perlengkapan lain dari motherboard ini juga benar-benar seluruhnya dibalur dengan warna putih, termasuk TUF Fortifier dan TUF Dust Defender.

Sesuai label Limited Edition yang diusungnya, Asus benar-benar akan memproduksi motherboard ini dalam jumlah yang sangat terbatas. Pihak Asus bahkan telah siap memberikan label nomor khusus untuk lebih menekankan “Limited Edition” dari perangkat ini. Terkait label TUF yang digunakan di motherboard ini, pihak Asus benar-benar akan memperlakukan motherboard ini layaknya TUF Sabertooth standar sehingga dipastikan memiliki durabilitas yang sesuai dengan nama The Ultimate Force.

Sayangnya, pihak Asus tidak menyebutkan berapa banyak TUF Sabertooth Z97 Mark S ini akan diproduksi. Mereka juga belum memberikan informasi kapan perangkat ini akan tersedia dan juga berapa harga yang akan mereka patok untuk perangkat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES