in: News | November 27, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Avaya Fabric Connect Dinobatkan Sebagai Pelopor Networking Berbasis Fabric

Kiri-Kanan: Samuel C.M Liu, Avaya Networking Sales Specialist ASEAN; Endang Rachmawati, Country Manager, Avaya Indonesia; Herlinda Xu, Marketing Director Asean, Avaya
Kiri-Kanan: Samuel C.M Liu, Avaya Networking Sales Specialist ASEAN; Endang Rachmawati, Country Manager, Avaya Indonesia; Herlinda Xu, Marketing Director Asean, Avaya

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam menyediakan layanan komunikasi bisnis dan sistem kolaborasi global, Avaya melalui salah satu produk inovatif mereka, yaitu Avaya Fabric Connect, telah berhasil meraih penghargaan 2014 Asia Pacific Enterprise Networking Customer Value Enhancement 2014 Award, dari Frost & Sullivan.

Harsh Upadhyay, selaku Industry Analyst, ICT APAC, Frost & Sullivan menyatakan, “Avaya berhasil sebagai pelopor dalam menyediakan infrastruktur networking berbasis fabric untuk kebutuhan enterprise end-to-end. Beberapa pelanggan Avaya mengatakan bahwa solusi yang ditawarkan oleh Avaya ini sangat sederhana, mudah diimplementasikan, dan beroperasi dengan baik dengan infrastruktur yang sudah ada”.

Keunggulan yang paling utama dari Avaya Fabric Connect ini adalah mampu menyederhanakan lingkungan network pada sebuah perusahaan, baik skala enterprise ataupun SMB (Small Medium Business). Hal yang paling dirasakan ketika menggunakan infrastruktur Avaya Fabric Connect ini adalah, ketangkasan layanan yang secara otomatis dapat menyesuaikan kebutuhan bisnis, mengurangi kompleksitas dan biaya yang berlebih, serta sangat kompatibel dengan jaringan Ethernet yang sudah ada.

Endang Rachmawati, selaku Country Manager, Avaya Indonesia, turut menyatakan bahwa, “Setelah melakukan riset di beberapa perusahaan di Indonesia,dan kami menemukan bahwa beberapa diantaranya masih mengadopsi infrastruktur networking tradisional 10 atau 15 tahun yang lalu”. Terdapat sekitar 95% perusahaan di Indonesia mengalami beberapa kali downtime yang disebabkan oleh error perubahan pada jaringan inti. Dan biasanya dapat berdampak pada kerugian materi yang cukup besar.

Avaya Fabric Connect sangat berbeda dari para produk pesaingnya. Infrastruktur ini mampu mengurangi risiko kesalahan dan jauh lebih hemat. “Bila pada sebuah infrastruktur networking tradisional membutuhkan tenaga profesional sekitar 12 orang, dengan Avaya Fabric Connect ini, cukup menggunakan tiga tenaga profesional untuk menjaganya”, tambah Endang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES