in: News | November 21, 2014 | by: Yossie Dwi P

CEO Xiaomi Yakin Bisa Kalahkan Apple dan Samsung

xiaomi-corp

Smartphone murah dengan kualitas yang mumpuni. Konsep itulah yang coba ditawarkan oleh Xiaomi. Beberapa produk mereka yang telah masuk ke pasaran, termasuk Indonesia, mendapat sambutan yang cukup positif di hati masyarakat. Contohnya adalah Redmi 1s yang meluncur belum lama ini.

Xiaomi pun kini menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia. Mereka menyaingi nama-nama besar seperti LG, Sony, Lenovo, HTC, dan yang lainnya. Padahal, Xiaomi baru memfokuskan penjualannya di pasar China dan negara-negara Asia.

Sang CEO, Lei Jun, optimis Xiaomi punya masa depan yang cerah. Bahkan, Jun percaya dalam 5 hingga 10 tahun ke depan, Xiaomi mampu mengambil alih posisi Apple dan Samsung dan menjadi produsen smartphone terbesar di dunia!

Sebagai catatan, dalam satu hari penjualan di China, Xiaomi pernah berhasil mengumpulkan pendapatan hingga USD 163 juta! Di Indonesia pun, flash sale yang mereka gelar di Lazada mampu menarik minat para pengguna di Tanah Air.

Orang-orang hebat yang ada di dalam Xiaomi menjadi salah satu faktor penentu dari keberhasilan mereka. Sebut saja mantan petinggi Google, Hugo Barra. Lalu, apakah ini pertanda Xiaomi siap menguasai pasar dunia? Kita tunggu saja kiprah mereka dalam beberapa tahun ke depan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES