in: News | November 19, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Fitur Public Chats dari Viber Hadirkan Pengalaman Sosial Baru

Viber-Public-Chats

Rabu (19/11), Viber selaku aplikasi yang menyajikan layanan pesan mobile, panggilan suara, dan juga video, secara resmi memperkenalkan sebuah fitur baru yang bernama Public Chats. Fitur ini menawarkan sebuah pengalaman sosial baru bagi para pengguna Viber untuk mengikuti diskusi live dari para tokoh, selebriti, atau bahkan tim olahraga yang mereka favoritkan.

Beberapa hal yang dapat dimanfaatkan dari para pengguna Viber dari fitur ini di antaranya dapat berbagi, menemukan, dan berinteraksi dengan berbagai percakapan, komunitas, dan konten, berupa teks, foto, audio, video, stiker, tautan web, dan masih banyak lagi. Selain itu, para pengguna juga dapat mengundang teman-teman mereka untuk mengikuti Public Chats yang sesuai dengan ketertarikan mereka dari berbagai konten.

Talmon Marco, selaku CEO Viber menyatakan, “Kami meluncurkan konsep ini dengan jajaran selebriti dan tokoh hebat dari berbagai belahan dunia, blogger selebriti Perez Hilton, sensasi YouTube Tyler Oakley, DJ International Paul VanDyk, dan masih banyak lagi”.

Talmon juga menambahkan bahwa, fitur baru dari Viber ini akan disukai oleh para pengguna setia Viber karena dapat menyimak diskusi secara langsung dan tetap up-to-date dengan konten eksklusif dari orang-orang penting bagi mereka.

Cara kerja dari fitur Public Chats ini pun terbilang sangat mudah. Percakapan yang paling populer akan ditampilkan di layar utama. Hal ini untuk memudahkan para pengguna untuk menemukan siapa saja yang sedang bercakap-cakap, atau mengakses percakapan secara langsung lewat URL yang terkustomisasi.

Untuk di Indonesia sendiri, fitur Public Chats telah menghadirkan tokoh dan merek lokal seperti Fotografi.net selaku komunitas fotografi terbesar di Indonesia, Tinker Games selaku perusahaan mobile game dan hiburan digital, penulis lebih dari 25 buka dan pengusaha Aulia Halimatussadiah, webzine musik Deathrockstar, dan masih banyak lagi.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES