in: Audio | November 3, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Hands-On Review Razer Adaro Stereos: Cocok untuk Penikmat Bass

Bagi para kalangan gamer tentu sudah sangat mengenal dengan baik nama produk yang satu ini. Ya! Razer yang cukup dikenal sebagai produsen beragam perangkat peripheral dan juga headphone khusus untuk gaming, kali ini mencoba menghadirkan sebuah produk headphone yang dirancang khusus oleh Razer untuk para penikmat audio.

DSCF1023

DSCF1039

Memiliki pengalaman cukup lama di industri gaming dengan menghadirkan beragam perangkat pendukung, seperti keyboard, mouse, dan juga headphone, Razer tampaknya ingin mencoba menghadirkan produk yang berbeda dari biasanya. Apalagi di era modern seperti sekarang ini, banyak para penikmat musik yang mengandalkan perangkat mobile miliknya, baik smartphone maupun tablet, untuk mendengarkan koleksi favoritnya dimana pun dan kapan pun.

Spesifikasi Razer Adaro Stereos

  • Drivers: 40mm Neodymium Magnets
  • Frequency Response: 20 – 20.000 Hz
  • Impedance: 32 ohm
  • Connector: 3.5mm Audio Jack Gold-Plated
  • Sensitivity: 104dB
  • Kabel: 1.2 m
  • Berat: 168 gram

Desain & Kenyamanan

Headphone Razer Adaro Stereos yang datang ke meja pengujian JagatReview ini, diluncurkan oleh Razer pada Januari lalu, yang bersamaan dengan beberapa headphone Razer seri Adaro lainnya. Perangkat suara personal yang satu ini memiliki bobot cukup ringan serta bentuk yang tidak terlalu besar. Hal ini memang sengaja dirancang oleh Razer agar headphone miliknya ini dapat digunakan oleh para penikmat musik yang bermobilitas tinggi.

Logo khas milik Razer turut disematkan pada earpad.
Logo khas milik Razer turut disematkan pada earpad.
Kedua earpad dapat digeser dengan mudah untuk menentukan posisi yang nyaman di telinga.
Kedua earpad dapat digeser dengan mudah untuk menentukan posisi yang nyaman di telinga.

Pada bagian headband-nya, Razer Adaro Stereos ini dibalut dengan bahan kulit sintetis yang terasa cukup lembut dan nyaman ketika headphone hinggap dikepala. Hal ini tentunya menjadi nilai lebih buat headphone ini, sehingga terasa nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Pada bagian earpad-nya, terdapat logo yang sudah menjadi khas milik Razer, yang dapat Anda sesuaikan earpad tersebut untuk menyesuaikan kontur kepala penggunanya serta menentukan posisi earpad yang pas di telinga.

Headband yang memiliki ukuran tidak terlalu besar, membuat headphone mudah disimpan didalam tas.
Headband yang memiliki ukuran tidak terlalu besar, membuat headphone ini mudah disimpan didalam tas untuk dibawa kemana saja.
Earpad pada headphone ini, dilengkapi dengan bantalan yang dibalut dengan bahan kulit yang terasa cukup lembut di telinga.
Earpad pada headphone ini, dilengkapi dengan bantalan cukup tebal yang dibalut dengan bahan kulit yang terasa cukup lembut di telinga.
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES