in: News | November 5, 2014 | by: Fernando B. Sitorus

HP Omen, Laptop Gaming Tipis Berperforma Tinggi

Mengikuti sukses Razer blade yang mendapatkan penghargaan diajang CES 2013, kemarin Hewlett Packard, selaku salah satu pabrikan Hardware komputer ternama di dunia memperkenalkan laptop high-end mereka yang diberi nama Omen.

HP OMEN

Di rancang bertujuan sebagai laptop multifungsi, Omen dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni diantaranya, Intel Core i7 4710 HQ Haswell, Graphics card Nvidia GTX 860M, 16GB RAM, dan disertai dengan media penyimpanan storage SSD terkini, termasuk SSD dengan konfigurasi PCIe pada seri tertentu.

 

Omen dilengkapi dengan layar 15,6 inch touchscreen dengan resolusi FullHD, bahkan pihak HP mengklaim bahwa resolusi tersebut sangat ideal untuk menampilkan kualitas gambar yang jernih, terutama saat bermain game. Selain itu, HP juga menyertakan baterai yang cukup bertenaga dan diklaim sanggup bertahan selama 4,5 jam ketika menjalankan game.

HP hinge

Laptop gaming HP Omen ini memiliki rangka berbahan CNC alumunium yang diproses menggunakan mesin, beserta engsel berwarna unik seperti layaknya pipa exhaust mobil balap. Beberapa port konektivitas ditempatkan dibagian belakang yang membuat HP Omen ini mempunyai kualitas dan fitur tersendiri dibanding laptop gaming lain.

Pada bagian keyboard-nya, HP Omen dilengkapi dengan 6 tombol yang dapat di program. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan settingan pada lampu keyboard yang biasanya umum digunakan untuk bermain game, seperti WASD. Laptop gaming milik HP ini juga akan dilengkapi dengan speaker yang disertai lampu LED yang diletakkan disebelah kiri dan kanan.

Laptop gaming HP Omen ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga mulai dari USD 1499 dan konfigurasi system bisa dipesan berdasarkan permintaan user. Sayangnya, belum ada kabar kapan laptop gaming ini hadir di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES