in: News | November 5, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Intel Kenalkan Empat Prosesor Core M Broadwell Baru!

Situs database produk Intel, ARK Intel, mengungkapkan bahwa raksasa teknologi tersebut akan segera memperkenalkan 4 buah prosesor Core M Broadwell baru. Keempat prosesor baru tersebut tetap menggunakan konfigurasi dual core dengan HyperThreading dan memiliki TDP 4.5 Watt. Keempat prosesor tersebut adalah Core M-5Y71, Core M-5Y51, Core M-5Y31, dan Core M-5Y10c.

intel-core-m-broadwell

Varian baru dari Core M dengan arsitektur Broadwell tersebut memiliki pengolah grafis terintegrasi Intel HD Graphics 5300 yang sedikit berbeda dengan pendahulunya. Bila di varian lama pengolah grafis tersebut memiliki base frequency 100 MHz, kini pengolah grafis yang ada di empat varian baru tersebut memiliki base frequency 300 MHz. Sedangkan untuk Max Dynamic Frequency Intel HD Graphics 5300, Core M-5Y71 dan Core M-5Y51 berada di angka 900 MHz, Core M-5Y31 berada di 850 MHz, serta Core M-5Y10c berada di 800 MHz.

Data lengkap terkait Base Frequency dan Max Dynamic Frequency untuk prosesor Core M Broadwell tersebut bisa dilihat di tabel di bawah ini:

New Core M Broadwell

Terait Core M baru tersebut, karena situs ARK Intel telah mencantumkan status “Launched” di keempatnya, bisa jadi saat ini prosesor-prosesor tersebut telah berada di tangan produsen perangkat. Bila informasi tersebut benar, tampaknya kita tinggal menunggu beberapa waktu lagi untuk menemukan produk baru dengan keempat prosesor baru tersebut hadir di pasaran.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES