in: News | November 25, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Jabra Resmi Luncurkan Headset Jabra Evolve di Indonesia

Jabra selaku salah satu produsen terkemuka asal Denmark yang menghadirkan beragam solusi produk audio yang inovatif, hari ini (25/11) secara resmi memperkenalkan jajaran produk headset terbaru yang diberi nama Jabra Evolve. Headset seri terbaru yang diperkenalkan hari ini terdiri dari lima seri di antaranya Jabra Evolve 80, Evolve 65, Evolve40, Evolve 30, dan Evolve 20.

Kiri-Kanan: Ben Samman, Managing Director Jabra ASEAN' Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra Indonesia; Wayne Lee, Head of Product Management Jabra Asia Pacific
Kiri-Kanan: Ben Samman, Managing Director Jabra ASEAN’ Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra Indonesia; Wayne Lee, Head of Product Management Jabra Asia Pacific

Dalam menghadirkan jajaran headset seri Evolve ini, Jabra menyatakan telah melakukan serangkaian pungujian dalam mengembangkan fitur terbaru dengan desain yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup para penggunanya. Alex Djohan selaku Channel Sales Manager Jabra Indonesia menyatakan, “Jabra seri Evolve ini merupakan sebuah perangkat multifungsi yang dapat digunakan sebagai perangkat komunikasi dan juga mendengarkan musik, tentunya dengan hasil suara yang berkualitas tinggi”.

DSCF1189

DSCF1184
Jabra Evolve 80 dengan fitur Active Noise Cancellation

Kelima seri headset yang diperkenalkan oleh Jabra pada hari ini, masing-masing telah dilengkapi dengan sebuah microphone serta memiliki pilihan tipe model dengan dua buah driver unit. Namun dari keempat seri tersebut, Jabra Evolve 80 dan Evolve 65 merupakan dua buah headset premium karena dilengkapi dengan teknologi canggih berupa fitur ANC (Active Noise Cancellation) yang terpasang pada Evolve 80 dan Bluetooth pada seri Evolve 65.

Jabra Evolve 65 dengan koneksi Bluetooth
Jabra Evolve 65 dengan koneksi Bluetooth

Bagi para pengguna yang menyukai konektor audio jack 3,5, Jabra Evolve 80 dan Evolve 40 hadir dengan dilengkapi konektor tersebut, sehingga dapat digunakan pada smartphone atau tablet. Selain itu, tersedia pula konektor tambahan berupa USB adapter yang dapat dihubungkan ke PC.

Dengan kehadiran seri Jabra Evolve ini, Ben Samman selaku Managing Director Jabra untuk wilayah Asean menyatakan bahwa, “Teknologi ANC sengaja dihadirkan untuk memberikan “zona konsentrasi” personal bagi para penggunanya yang ingin meningkatkan produktivitas serta dapat fokus pada pekerjaannya”.

DSCF1179

Ben pun menambahkan, menurut hasil survey yang dilakukan oleh Jabra menunjukkan bahwa para karyawan yang aktif berkomunikasi bekerja, selalu merasa terganggu setiap 10 menit. Untuk itulah, kami menciptakan jajaran headset Jabra Evolve ini yang dapat menciptakan zona konsentrasi yang lengkap serta memberikan kepuasan para pengguna dalam berkonsentrasi pada pekerjaannya.

Saat ini, jajaran headset Jabra Evolve sudah resmi hadir di pasaran dan dijual melalui 2 distributor, yaitu Hadasah, yang memiliki pengalaman selama 17 tahun dalam bisnis Contact Centre, dan Astrindo Starvision, yang sudah resmi menjadi distributor Jabra selama 2 tahun.

Untuk Jabra Evolve 80 dibanderol dengan harga sekitar USD 419, Jabra Evolve 65 ditawarkan dengan harga USD 249, dan USD 139 untuk Jabra Evolve 40. Sedangkan untuk Jabra Evolve 30 dan Evolve 20, masing-masing ditawarkan sekitar USD 99 dan USD 69.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES