in: News | November 7, 2014 | by: Fernando B. Sitorus

Microsoft Rilis Office untuk Tablet Android Secara Gratis!

OFFICE 2

Aplikasi Microsoft Office merupakan aplikasi yang penting serta dibutuhkan oleh hampir semua orang. Kemampuannya untuk membuat berbagai macam dokumen, presentasi, dan kompabiltas dengan beragam versi yang telah dikenal sebelumnya membuat Software besutan Microsoft ini sangat vital dan wajib ada di perangkat laptop, tablet atau smartphone sekalipun.

Biasanya Microsoft mengeluarkan aplikasi ini secara berbayar, tetapi kali ini tidak. Kemarin, secara resmi, Microsoft meluncurkan Office untuk platform Android Tablet (Preview) dan dapat langsung diunduh secara gratis setelah sign up disitus yang diberikan. Tidak hanya bisa melihat dokumen saja, tetapi user juga bisa melakukan Edit dan Save seperti Office selayaknya, di mana hal ini sebelumnya hanya bisa didapatkan di versi berbayar (Office 365 Subscription). Tentunya, hal ini sangat fantastis bagi para penggunanya.

Terlihat bahwa Microsoft berusaha menempatkan softwarenya di semua lini platform, dan hal ini merupakan bagian strategi mereka ke depannya. Kemungkinan hal ini dilakukan guna berusaha menarik perhatian user untuk melihat Microsoft 365 sebelum membeli. Seperti diketahui, Microsoft 365 mempunyai banyak fitur menarik seperti fitur DropBox, Unlimited Storage yang dapat disinkronisasi dengan PC, smartphone atau tablet. Seluruh fitur ini bisa didapatkan dengan membayar US$10 per bulan. Tentunya bagi user yang membutuhkan penyimpanan extra serta sinkronisasi ke berbagai platform, harga tersebut masih cukup terjangkau.

OFFICe

Dalam kesempatan ini juga, Microsoft selain meluncurkan update untuk platform iPhone dan iPad, pihaknya juga menyatakan secara resmi bahwa mereka tengah mengerjakan “New optimized Office apps For Windows 10” dan akan segera merilis nya kembali ke semua platform OS.

Untuk dapat mengunduh aplikasi Office untuk tablet Android ini, Anda perlu sign up di link yang telah disediakan oleh Microsoft di sini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES