in: News | November 12, 2014 | by: Friska Suryawinata

Microsoft Umumkan Fitur Clutter untuk Office 365

use-clutter-to-clean-up-your-office-365-inbox

Dalam beberapa minggu ini, Microsoft memberikan berbagai pengumuman dan salah satunya adalah Clutter, fitur terbaru yang terdapat di dalam Office 365 untuk optimalisasi performa Inbox.

Didukung dengan Office Graph, fitur Clutter didesain untuk meningkatkan produktivitas dengan membantu penggunanya menyortir pesan masuk di dalam Inbox dan memprioritaskan yang lebih penting terdahulu.

Clutter menggunakan mesin pembelajaran di mana fitur ini akan “mempelajari” kelakuan dan aktivitas dari para penggunanya di Office 365 untuk kemudian dapat memfokuskan pesan-pesan masuk, di mana pesan masuk tersebut kemudian akan ditata ulang sekaligus ditunjukkan kepada pengguna mana yang paling penting untuk pekerjaan mereka. Hal yang menarik adalah Clutter juga mampu meyortir pesan mana yang sama sekali tidak penting atau biasanya takkan digubris oleh pengguna, sehingga pekerjaan bisa menjadi lebih efektif tanpa harus membuang waktu menyortir seluruh pesan masuk secara manual.

Pengalaman yang diberikan melalui fitur Clutter ini akan dialami secara individual, di mana fitur akan menyesuaikan diri sesuai dengan tingkah laku dan aktivitas penggunanya masing-masing. Secara default, Clutter ini non-aktif pada inbox para pengguna Office 365, tetapi bisa diaktifkan melalui Outlook Web App.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES