in: News | November 18, 2014 | by: Yufianto Gunawan

MSI Secara Resmi Mengumumkan GTX 970 Gold Edition

MSI secara resmi meluncurkan edisi spesial kartu grafis mereka yang berbasis Maxwell, yaitu MSI GTX 970 Gold Edition. Tak dapat disangkal bahwa GTX 970 merupakan varian GPU NVIDIA yang sangat sukses dipasaran saat ini, disamping karena harganya yang bersahabat, juga tentunya karena memiliki performa tinggi. Wajar bila pihak MSI menghadirkan varian Gold Edition untuk seri ini.

970_4

Edisi spesial GTX 970 ini mendapatkan perlakukan spesial dari MSI, salah satunya dengan clock yang lebih tinggi, 1166Mhz, dengan boost clock mencapai 1317 Mhz. Itu tentunya sudah lebih tinggi dari reference 1140Mhz/1279 Mhz. Di samping itu, MSI juga menggunakan desain pendingin mereka yang terbaru Twin Frozr V, yang berbahan 100% tembaga murni. Penggunaan tembaga murni membuat warna heatpipe dan heatsink tidak akan berubah.

MSI Gold Edition ini juga dilengkapi software yang memudahkan user untuk memilih mode operasi, yaitu Overclock Mode, Gaming Mode, serta Silent Mode. Mode unik lainya juga bisa didapatkan oleh user yang memiliki Gold Eedition ini yaitu EyeRest Tab, yaitu fitur untuk merubah tema profile pada game, film dan konten lainnya, sehingga mata dapat lebih rileks setelah sesi gaming.

Dikabarkan, kartu edisi special ini akan dipasarkan secara eksklusif di Amerika Serikat dan kawasan Asia Pasifik. Sebuah online shop ternama di Amerika Serikat sudah menyediakan kartu grafis Gold Edition ini seharga US$399.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES