[PR] Apacer Meluncurkan Kartu Memori Seri UHS-I U3 R95/W85 Terbaru

Reading time:
November 19, 2014

Apacer Meluncurkan Kartu Memori Berkecepatan Sangat Tinggi UHS-I U3 dengan Kecepatan Baca/Tulis Hingga 95/85 MB/sec. Ditambah Berbagai Perlindungan Daya Tahan, Sangat Sempurna untuk Membantu di Setiap Momen Penting!

(Jakarta) Apacer, merek terkemuka perangkat penyimpanan digital, meluncurkan spesifikasi terbaru kartu memori UHS-I U3 (UHS Speed Class 3, U3), yang dirancang untuk kalangan fotografer professional dan fotografer amatir, serta kartu memori dengan kecepatan tinggi microSDHC/SDXC UHS-I U3 untuk perangkat tablet PC dan smartphone. Apacer berfokus pada spesifikasi interface terbaru UHS-I U3, yang meningkatkan kecepatan baca/tulis hingga 95/85 MB/sec. Dengan pilihan kapasitas yang sangat besar dan ketersediaan kapasitas 128GB, produk ini dengan mudah dan cepat dapat membaca/tulis file 4K, 3D bahkan video ultra HD 4096×2160. Kompatibel dengan interface SDHC/SDXC atau microSDHC/SDXC dan memiliki fitur tahan guncangan, tahan air, anti magnet, kebal X-ray dan resisten terhadap panas, apacer UHS-I U3 sangat kompeten dalam berbagai lingkungan kerja yang berat; maka produk ini menjadi yang harus dimiliki oleh kalangan fotograger professional dan kalangan amatir!

SDXC-U3-R95w85_300x300_128G

Kecepatan baca/tulis terkemuka dalam industri 95/85MB/sec, membuat segalanya mudah untuk Anda

Perbedaan antara fotografer professional dan amatir terletak pada kemampuan untuk menangkap momen-momen penting dalam waktu yang singkat! Untuk melepaskan kemampuan professional Anda dan merekam memori-memori berharga Anda, sebuah kartu memori dengan kecepatan baca/tulis yang tinggi serta memiliki kualitas yang stabil sangat diperlukan untuk Anda. Generasi terbaru kartu memori Apacer berkecepatan tinggi, UHS-I U3, berlaku untuk kamera-kamera D-SLR, D-SLM serta perekam video digital 4K. kartu memori dengan kecepatan baca/tulis 95/85 MB/sec. sesuai dengan kecepatan UHS-I Class 3 yang baru saja di luncurkan oleh SD Association, memastikan kecepatan tulis menakjubkan 30 MB dan diatasnya. Produk ini dapat sangat mudah melakukan pekerjaan dan merekam gambar-gambar sempurna baik itu untuk merekam video berkualitas sangat tinggi 4K2K, untuk memindahkan file-file besar dalam waktu cepat, untuk membuat video HD 4K atau untuk mengambil foto berurutan dengan file RAW!

Berbagai perlindungan dan kapasitas yang sangat besar 128 GB mewujudkan rekor Anda

Kartu memori Apacer SDHC/SDXC UHS-I U3 dilengkapi dengan berbagai pilihan kapasitas 32 GB, 64 GB dan 128 GB, serta kompatibel dengan berbagai perangkat baca-tulis yang ada di pasaran. Agar dapat bekerja dengan baik pada cuaca yang berbeda dan kondisi pengambilan gambar apapun, Apacer melengkapi UHS-I U3 dengan fitur-fitur seperti tahan air, tahan guncangan, tahan magnet, tahan X-ray, resistensi pada panas dan banyak lainnya. Produk ini dilengkapi dengan Write Protect Switch terintegrasi dan Fungsi Error Correcting Code (ECC), melindungi perangkat foto dan video berharga Anda dengan toleransi standard yang sangat tinggi. Serial terbaru ini di rancang dengan warna hitam dan emas, mencerminkan produk dengan tampilan yang unik dan kualitas premium.

Kartu microSDHC/SDXC UHS-I U3 64 GB berkecepatan sangat tinggi juga bersamaan diluncurkan, bertujuan untuk menciptakan pengalaman digital fasih dan tanpa cacat

micro-SDXC-R95w85_300x300_64G

Apacer memimpin dan sekaligus meluncurkan kartu dengan kapasitas 64GB microSDHC/SDXC UHS-I U3, yang dilengkapi dengan kemampuan baca/tulis hingga 95/85 MB/sec. Dan memenuhi kebutuhan ekspansi perangkat smartphone, tablet PC dan perangkat mobile lainnya. Produk ini memberikan penggunanya kelancaran dan pengalaman penggunaan yang tanpa cela, baik digunakan untuk browsing social media, pengambilan foto dan video, browsing galeri foto, berselancar di internet, menggunakan peta untuk navigasi atau untuk bermain game. Bagi pengguna yang sering mengakses aplikasi dan games atau menonton film HD, produk ini dapat memuaskan persyaratan yang dibutuhkan akan kapasitas yang besar dan kecepatan transmisi yang tinggi serta memberikan kinerja penyimpanan yang baik sebagai perangkat mobile.

Paket terbaru dan seri lengkap kartu memori untuk pilihan yang lebih baik

Selain kartu memori UHS-I U3 95/85, seri lengkap kartu memori Apacer secara bersamaan diluncurkan dengan paket baru. Paket baru mengadopsi warna dasar hijau yang paling mewakili bagi Apacer. Ini memperkuat identitas merek, meyoroti kapasitas dan kecepatan, serta membedakan tingkat Standard/Medium/Premium dengan perbedaan warna, membuat pembelian yang lebih nyaman bagi konsumen.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…