[PR] CA Technologies Memberikan Inovasi DevOps Berikutnya

Reading time:
November 14, 2014
CA-Technologies

Konektivitas Baru antara CA Service Virtualization dan CA API Management Mempercepat Pengembangan dan Meningkatkan Kualitas Aplikasi

INDONESIA, November 12, 2014 – CA WORLD ’14 – CA Technologies (NASDAQ: CA) hari ini memperkenalkan solusi DevOps baru dan perangkat tambahan yang lebih menyatukan divisi pengembangan dan tim operasional untuk mendorong pengembangan yang lebih cepat dan lebih efektif, serta penyebaran dan pengelolaan aplikasi berkualitas tinggi.

Terbaru, berfokus pada industri, integrasi layanan virtualisasi dengan manajemen API memungkinkan pelanggan untuk memberikan aplikasi yang lebih kuat dengan cepat dan lebih efektif. K arenabisnis berusaha untuk menggunakan API untuk membangun aplikasi dan membuka peluang pendapatan baru, CA telah memperpanjang Agile Parallel Development dalam perusahaan untuk mendukung inovasi dan pertumbuhan bagi pelanggan.

Melinda Ballou, Direktur Program, Application Life-Cycle Management dan Executive Strategies di IDC, mengatakan:

“API menjadi antarmuka pelanggan utama untuk produk dan layanan berbasis teknologi di ponsel dan lingkungan lainnya dan saluran utama untuk menggerakkan pendapatan dan keterlibatan merek. Namun organisasi lag terlambat dalam  dan meningkatkan kualitas API. Dengan mengintegrasikan CA Service Virtualization dan pengujian otomatis dengan kemampuan manajemen API, CA membantu untuk mengaktifkan upaya pengembangan paralel dan meningkatkan kualitas aplikasi. Kami percaya CA membuat keputusan yang tepat untuk mengintegrasikan layanan virtualisasi dan pengujian dengan solusi manajemen API. Dengan menawarkan jenis-jenis kemampuan gabungan tersebut membedakan dan dapat mengirimkan aplikasi secara cepat.”

CA DevOps portofolio ditampilkan di CA World mencakup solusi di semua platform, dari ponsel ke mainframe. Menggunakan solusi CA DevOps, pelanggan telah melaporkan peningkatan signifikan dalam produktivitas (hingga 60 persen), kecepatan pembangunan (antara 25 dan 50 persen) dan penyebaran (dengan pengurangan hingga 15 kali dalam upaya manual).

Dana Edwards, Managing Director dan Chief Technology Officer di MUFG Union Bank, mengatakan:

“Sebagai bank dengan layanan lengkap dengan kantor dan pusat data di seluruh Amerika Serikat, kami telah berfokus menjadi organisasi berteknologi terbaik di dunia, sehingga kecepatan pengiriman produk dan layanan baru merupakan prioritas. Merupakan hal yang membanggakan untuk membuat tanggal rilis, tetapi jika kami juga merilis produk unggulan, di bawah anggaran, dengan cacat minimum dan uji tekanan untuk beban maksimum dengan menggunakan manfaat dari simulasi, akan lebih baik. Sebagai hasil dari CA Service Virtualization, kami telah mengurangi biaya untuk siklus pengujian sebesar 65-85 persen, waktu pengembangan aplikasi berkurang, downtime karena pembaharuan lingkungan pengujian sekarang satu jam vs 10 jam, dan waktu untuk mengatur lingkungan pengembangan telah dipotong dari 42 hari menjadi hanya tiga hari. ”

Mandi Haas, Director, Release Management dan Health PAS Administrator dari Molina Healthcare, mengatakan:

“Kami menghadapi tantangan besar pengolahan klaim kompleks melalui berbagai komponen perangkat lunak terintegrasi yangdiperlukan untuk Sistem Informasi Manajemen Medicaid. Dengan CA Release Automation, kami mampu mengurangi biaya kesalahan yang disebabkan manusia sebesar 90 persen, mempercepat waktu penyebaran aplikasi dengan lebih dari 75 persen, dan pada akhirnya meningkatkan layanan pelanggan.”

Ramesh Ganapathy, Head of DevOps, Amerika Utara di Tech Mahindra, mengatakan:

“Solusi CA DevOps yang mudah digunakan menyediakan metode inovatif untuk mengatasi berbagai kebutuhan teknologi yang pada akhirnya membantu kami mengurangi biaya di area pengembangan, pengujian dan jaminan kualitas. Dengan CA Service Virtualization dan CA Release Automation, kami mampu meningkatkan siklus waktu pelayanan kami sebesar 20-22 persen, mengurangi bug sekitar 30-35 persen dalam produksi dan 25-30 persen dalam keseluruhan siklus waktu pengembangan. Hasilnya, waktu rilis aplikasi kita telah dipersingkat dari hitungan hari ke menit. ”

Perangkat tambahan untuk solusi CA DevOps yang diumumkan hari ini meliputi: CA Mobile App Analytics baru untuk memperluas pengelolaan kinerjaaplikasi di semua platform dan fitur penting CA Release Automation baru yang lebih mempercepat penyebaran aplikasi multi-tier.

Raj Rao, Senior Vice President dan General Manager, Application Delivery di CA Technologies, mengatakan:

“CA menyediakan perangkat lunak utama yang diperlukan untuk mengubah perusahaan menjadi pabrik aplikasi berkualitas tinggi. Solusi DevOps baru dan yang sudah ditingkatkan termasuk kemampuan berbasis industri akan mempercepat pengembangan dan penyebaran siklus dan mendorong kinerja yang lebih tinggi untuk memenuhi permintaan pengguna akhir. Aplikasi adalah wajah bisnis, dan kami membantu pelanggan kami mendapatkan keuntungan kompetitif baru dalam dunia yang didukung oleh aplikasi.”

Solusi berikut merupakan bagian dari portofolio luas dari kemampuan DevOps yang ditampilkan di CA World ’14.

Agile Parallel DevelopmentKemampuan baru untuk merilis kecepatan pembangunan

Konektivitas baru yang dirilis antara CA Service Virtualization 8.0 dan industri terkemuka Manajemen API CA membawa API ke dalam proses DevOps, dan memberikan peningkatan waktu-ke-pasar dan kualitas bagi pelanggan. CA Service Virtualization 8.0 mempercepat waktu deteksi kecacatan dan resolusi, dan menyediakan lingkungan pengujian simulasi lebih kuat dan otomatis.

Continuous Delivery – Terhubung dengan alat DevOps open-source untuk otomatisasi rilis berkecepatan dan berkualitas tinggi

Dengan CA Relesae Automation 5.5, CA semakin memperkuat kemampuan pelanggan untuk mendorong pengiriman yang berkesinambungan dari penyebaran aplikasi multi-tier. Integrasi pelanggan baru sekarang dapat dilakukan dalam hitungan menit – bukan hari, dengan penyebaran otomatis seluruh siklus hidup aplikasi. Dan, pihak ketiga yang paling komprehensif, integrasi open-source library melindungi sebelum investasi TI pelanggan.

Chandranshu Singh, Analis Senior di Ovum mengomentari DevOps persembahan CA dalam sebuah laporan penilaian OVUM SWOT September 2014:

“Aplikasi proses rilis masih dijalankan secara manual di banyak organisasi; tidak hanya butuh sumber daya intensif dan tidak efisien, tetapi juga rawan kesalahan. Dampak bisnis dari rilis yang rusak adalah dua kali lipat: di satu sisi, ada kehilangan pendapatan atau denda yang dikenakan oleh klien; dan di sisi lain, adalah hilangnya reputasi. Alat otomatisasi rilis membantu organisasi menghindari masalah produksi yang disebabkan oleh rilis yang salah. ”

“CA Service Virtualization dan CA Release Automation terintegrasi dan tercipta untuk organisasi yang mencari solusi untuk mempercepat pengiriman aplikasi mereka. Selain itu, kedua produk tersebut adalah yang memimpin pasar pada kategori masing-masing. CA Technologies telah berhasil membangun dirinya dalam segmen pasar yang tumbuh cepat dan kompetitif dan telah berada di posisi yang tepat. ”

Agile OperationsAnalisis kinerja aplikasi yang lebih mendalam untuk meningkatkan kualitas pengalaman pengguna

CA Mobile App Analytics (CA MAA) baru memperluas kinerja manajemen CA di semua aplikasi perusahaan dan infrastruktur pendukung, dari mobile ke mainframe. keselarasan bisnis KPI yang lebih kuat memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah lebih cepat, dan melacak kinerja aplikasi terhadap langkah-langkah bisnis utama.

Global Service Delivery Drives Successful DevOps Transformation

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa lebih dari setengah dari organisasi memerlukan dukungan konsultasi untuk membantu mereka mencapai transformasi DevOps yang sukses.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, CA menawarkan DevOps yang telah diperluas dengan jaringan yang kuat dari mitra untuk menawarkan pelatihan, penilaian dan layanan penting lainnya untuk mempromosikan adopsi DevOps yang sukses. Jaringan yang berkembang dari mitra akan mendukung pelanggan di mana saja dalam siklus adopsi metodologi DevOps.

Rohit Antao, principal and enterprise DevOps leader di PwC, mengatakan:

“Dewasa ini, realitas digital menempatkan tekanan yang besar pada pemimpin IT untuk mempertahankan fokus yang tak tergoyahkan pada kecepatan ke pasar, tanpa mengabaikan pengalaman pelayanan dan kualitas.Dengan menggabungkan pengetahuan industri mendalam dan pengalaman transformasi IT PwC dengan solusi DevOps CA, kita berada dalam posisi yang bagus untuk membantu klien yang telah menemukan diri mereka di penampang ini.bersama-sama, kita akan mampu untuk mengatasi masalah pengiriman IT yang paling mendesak yang dihadapi perusahaan hari ini. ”

Vilas Patil, practice leader, DevOps Services di Cognizant, mengatakan:

“DevOps menjadi platform penting dari strategi pengiriman yang berkesinambungan dengan klien kami.Itulah sebabnya Cognizant dan CA memperluas kemitraan kami untuk membantu perusahaan mendorong inovasi dan nilai bisnis dengan DevOps.Dengan menggabungkan pengalaman DevOps Cognizant dan CA Technologies, kami dapat membantu perusahaan mengotomatisasi penyebaran rilis yang kompleks, mengurangi kesalahan dan mempercepat pengiriman aplikasi dari hari ke menit. ”

Pengumuman hari ini dibuat di CA World ’14, di mana perusahaan ini menampilkan Security, DevOps dan solusi Manajemen Cloud terbaru – penting untuk keberhasilan pelanggan dalam Ekonomi Aplikasi.

Riset Pasar

88 % perusahaan yang luar biasa menggerakkan atau merencanakan untuk mengimplementasikan strategi DevOps untuk mentenagaikemampuanpengembangan dan penyebaran perangkat lunak mereka. Bahkan, hampir setengah (49 persen) dari “Pemimpin” yang diidentifikasi dalam penelitian ini telah mengadopsi metodologi DevOps dan teknologi untuk mempercepat pengiriman aplikasi, dibandingkan hanya 6 persen dari yang “Terlambat.”

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…