in: Direct Release | November 4, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Western Digital Mengumumkan Hasil Keuangan untuk Kuartal Pertama dan Tahun Fiskal 2015

Western Digital

JAKARTA, Indonesia — 03 November 2014 — Western Digital® Corp. (NASDAQ: WDC hari ini melaporkan pendapatan sebesar US$3,9 miliar dan laba bersih sebesar US$423 juta atau US$1,76 per lembar saham, untuk kuartal fiskal pertama yang berakhir pada 3 Oktober 2014. Pada basis non-GAAP, laba bersih sebesar US$504 juta atau US$2,10 per lembar saham. Pada kuartal tahun lalu, Western Digital melaporkan pendapatan sebesar US$ 3,8 miliar, laba bersih sebesar US$495 juta, atau US$2,05  per lembar saham. Laba bersih non-GAAP kuartal tahun lalu sebesar US$514 juta, atau US$2,12 per lembar saham.

Western Digital menghasilkan US$827 juta dalam bentuk tunai dari operasional selama kuartal September. Ini mengakhiri kuartal dengan jumlah total kas dan setara kas sebesar $5,2 miliar. Selama kuartal September, Western Digital menggunakan US$223 juta untuk membeli kembali 2,2 juta saham dari common stock. Pada 5 Agustus, Western Digital mengumumkan deviden sebesar US$0,40 per lembar common share, yang telah dibayarkan pada 15 Oktober.

“Kami mencapai pendapatan yang solid, margin kotor dan EPS pada kuartal September, bersama dengan arus kas yang terus kuat, karena perusahaan terus menjalankan operasionalnya dengan tajam dan kinerja keuangan yang konsisten,” kata  Steve Milligan, president dan chief executive officer Western Digital. “Kami sangat senang melihat kekuatan dan momentum dalam kapasitas hard drive perusahaan kami dan bisnis solusi platform flash. Klien kami dan bisnis produk bermerek sesuai musimnya kuat seperti yang diharapkan dan kinerja bisnis perusahaan kami stabil. Secara keseluruhan, kami percaya dinamika industri stabil dalam hal pasokan dan permintaan dan tingkat persediaan.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES