in: Desktop | November 26, 2014 | by: Gatot Tri Yuwono

Review Lenovo ThinkCentre E73Z: AIO Bisnis Bertenaga dengan Fitur Lengkap

The All-in-One PC

lenovo e73z front side

Penampilan Lenovo ThinkCentre E73Z memang tergolong sederhana dan minimalis dengan bentuk persegi panjang dan sudut melengkung di empat sisi. Lenovo ThinkCentre E73Z dilengkapi layar LCD 20 inci dengan resolusi gambar 1600 x 900 piksel dan juga dua buah speaker pada sisi depan. Lenovo ThinkCentre E73Z menggunakan permukaan tipe matte baik untuk permukaan layar LCD dan frame pada sisi depan sehingga pengguna tidak terganggu dengan pantulan bayangan keadaan lingkungan di sekitarnya.

lenovo e73z webcam

Lenovo ThinkCentre E73Z dilengkapi sebuah webcam dengan ukuran sensor 1 Megapixel untuk memudahkan pengguna saat melakukan video chat.

lenovo e73z led power indicator

Lampu indikator penanda sistem dalam keadaan aktif diletakkan pada sisi depan kanan bawah.

lenovo e73z brightness & power buttons

Pada sisi samping kanan bawah dapat ditemukan sebuah tombol power on/off dan sebuah tombol untuk meningkatkan dan menurunkan tingkat brightness LCD monitor.

lenovo e73z rear side

Lenovo ThinkCentre E73Z menempatkan sejumlah port koneksi pada sisi belakang.

lenovo e73z tilt position

Lenovo ThinkCentre E73Z ditopang oleh sebuah penyangga dari bahan alumunium. Pengguna dapat mengatur posisi penyangga tersebut untuk mendapatkan kemiringan optimal pada saat digunakan.

lenovo e73z handler with heatsink

Lenovo ThinkCentre E73Z dilengkapi sebuah handle untuk memudahkan pengguna saat memindahkan AIO PC tersebut. Pada handle tersebut dapat terlihat sebuah ventilasi udara untuk membuang udara panas dari dalam sistem dan sebuah heatsink untuk mendinginkan komponen AIO PC tersebut.

lenovo e73z optical drive

Lenovo ThinkCentre E73Z dilengkapi sebuah slim optical drive tipe DVD-writer yang ditempatkan pada sisi samping kanan atas AIO PC tersebut.

lenovo e73z side panel io

Pada sisi samping kiri bawah dapat ditemukan dua port USB 3.0, memory card reader, microphone audio jack, dan headphone audio jack.

lenovo e73z backpanel io

Pada sisi belakang bawah tepat di balik penyangga AIO PC dapat ditemukan port kabel daya listrik, serial port, RJ45/LAN port, D-Sub port, dan empat port USB 2.0.

lenovo e73z air ventilation

Pada sisi bawah kanan dan kiri Lenovo ThinkCentre E73Z dapat ditemukan ventilasi udara tempat udara segar masuk ke dalam sistem.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES