in: News | November 14, 2014 | by: Ozal

Samsung akan Umumkan Seri Smartphone Baru?

Samsung dikabarkan akan segera memperkenalkan varian smartphone Galaxy terbaru dengan penamaan model yang berbeda. Sebelumnya, Samsung juga baru saja merilis seri baru yang dimulai nama ‘A’, yakni Galaxy A3 dan Galaxy A5.

samsung merek

Laporan ini datang dari sumber terpercaya yang didapat oleh Sammobile. Penamaan merek Galaxy baru itu, dikatakan akan diawali huruf tunggal dan dilanjutkan dengan nomor tertentu, seperti halnya seri flagship ‘S’ dan ‘A’.

“Lebih sering daripada tidak, Samsung dipaksa untuk pemberian nama smartphone mereka dengan kata-kata yang terdengar cukup panjang dan terkadang konyol, seperti Ace, Young, Core, Grand, Mega, dan Max,” tulis Sammobile.

Tampaknya, bakal ada ciri khas baru tiap kali Samsung mengumumkan seri baru. Sebagai contoh, seri Galaxy A ditujukan untuk pasar mid-range, namun bodi ponselnya berbahan aluminium. Sedangkan seri Galaxy S atau Note selalu diidentikkan dengan inovasi dan berspesifikasi high-end. Sayangnya, laporan tersebut tidak mengungkapkan, segmen dan ciri khas yang bakal dituju seri terbaru itu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES