in: News | November 12, 2014 | by: Yossie Dwi P

Samsung Berencana Rilis Galaxy S6 Lebih Cepat?

galaxy s5

Samsung memang dikenal sebagai perusahaan yang paling sering meluncurkan produk, termasuk untuk kategori smartphone. Lini produk mereka termasuk yang paling lengkap, dari mulai yang termurah hingga yang paling premium.

Salah satu seri yang selalu hadir dalam versi terbaru dari tahun ke tahun adalah Galaxy S. Setelah beberapa bulan Galaxy S5 beredar di pasaran, Samsung pun sedang mempersiapkan penerusnya yang kemungkinan besar bernama Galaxy S6.

Yang menarik, Samsung diisukan akan merilis Galaxy S6 lebih cepat dari jadwal mereka biasanya. Jika smartphone pendahulunya meluncur ke pasaran ada bulan April, maka Galaxy S6 akan maju satu bulan, yakni pada Maret 2015 mendatang.

Informasi tersebut datang dari media asal Korea Selatan bernama Daum. Seperti biasa, event yang akan dijadikan ajang pengumuman Galaxy S6 adalah Mobile World Congress.

Menariknya lagi, Daum juga mengungkapkan bahwa Galaxy S6 juga akan menggunakan curved display seperti yang digunakan di Galaxy Note Edge. Resolusi layarnya sendiri cukup tajam, yakni 2560×1440. Soal performa, Snaprdragon 810 akan menjadi senjata utama.

Sayang, belum ada tanggapan resmi dari pihak Samsung terkait isu yang beredar. Kita tunggu saja kabar terbarunya dalam beberapa pekan ke depan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES