in: News | November 19, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Techno Update Bersama AMD Mengunjungi Univ. Gunadarma

Techno Update AMD - Univ. Gunadarma - 04

Techno Update, ajang perkenalan teknologi terbaru yang dikemas dalam bentuk live demo berbagai perangkat dengan teknologi baru kali ini digelar di Univ. Gunadarma. Tim JagatReview dan AMD mengajak mahasiswa salah satu universitas ternama di Depok tersebut untuk melihat langsung kemampuan dari perangkat dengan teknologi terbaru. Bersama dengan Apacer, BenQ, Cooler Master, Digital Alliance, dan HGST, acara Techno Update ini akan digelar mulai pagi ini hingga siang hari nanti.

Alva dan Bhisma menyiapkan sistem yang akan digunakan untuk live demo.
Alva dan Bhisma menyiapkan sistem yang akan digunakan untuk live demo.

Tim JagatReview akan banyak membawakan materi terkait APU di Techno Update kali ini. APU dari AMD sendiri adalah produk yang menarik yang menyimpan banyak potensi. Oleh karena itu, APU cocok digunakan untuk basis sebuah sistem dengan pengolah grafis terintegrasi (IGP) yang sudah cukup mumpuni untuk berbagai kebutuhan. Namun, tentunya para pengguna harus menggunakan perangkat pendukung yang sesuai agar kemampuan dari APU benar-benar keluar seluruhnya.

Meja pendaftaran telah dipenuhi oleh peserta yang melakukan registrasi untuk mengikuti Techno Update.
Meja pendaftaran telah dipenuhi oleh peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Techno Update.

Selain itu, tim JagatReview juga akan menunjukkan berbagai teknologi mutakhir yang dimiliki oleh AMD dan diimplementasikan di produk-produk mereka, termasuk HSA dan Mantle, beserta pemanfaatannya. Tidak ketinggalan, tim juga akan memperkenalkan apa itu overclocking ke para peserta acara ini.

Selain produk dari AMD, Techno Update kali ini juga akan diramaian dengan perkenalan berbagai produk dan teknologi terbaru dari pendukung acara yang lain, yaitu MSI, Apacer, BenQ, HGST (Hitachi Global Storage Technology), CM Storm by Cooler Master, dan Digital Alliance. Tentu saja, masing-masing pendukung acara akan memperkenalkan produk-produk baru nan menarik mereka yang mungkin belum banyak dikenal oleh para peserta.

Seperti apa demo yang telah disiapkan? Kami akan melaporkannya saat acara berlangsung nanti.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES