in: News | November 12, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Toshiba Perkenalkan Laptop 2-in-1 Baru, Protege Z20t

Laptop 2-in-1 akhirnya diperkenalkan oleh Toshiba. Protege Z20t, laptop 2-in-1 baru tersebut, ditujukan untuk kebutuhan pengguna professional dan dipersenjatai dengan prosesor Core M. Perangkat tersebut diperkirakan akan mulai dipasarkan di awal tahun 2015 mendatang, sama seperti peluncuran produk lain dengan Core M.

Toshiba Protege Z20t

Protege Z20t akan menggunakan layar 12.5″ dengan resolusi Full HD. Layar tersebut mendukung input sentuhan hingga 10 titik secara bersamaan. Selain itu, layar yang digunakan juga dilengkapi dengan teknologi dari Wacom sehingga bisa mendukung input digitizer dari produsen tersebut.

Belum diketahui versi Core M yang akan digunakan dalam laptop 2-in-1 ini. Toshiba akan melengkapi laptop ini dengan SSD hingga kapasitas 256 GB dan juga memori DDR3L dengan kapasitas hingga 8 GB. Sistem operasi yang akan digunakan di laptop tersebut adalah Windows 8.1 Pro.

Produk tablet tipis dari Toshiba ini akan menggunakan keyboard yang dapat dilepas dari layar, sehingga pengguna bisa menggunakannya sebagai sebuah tablet. Unit keyboard yang ada juga akan dilengkapi dengan baterai, sehingga bisa memperpanjang masa pakai Protege Z20t ketika dalam posisi terpasang di dock. Berdasarkan kalkulasi dari Toshiba, ketika terpasang di dock, laptop 2-in-1 ini akan mampu bertahan hingga 16 jam.

Pihak Toshiba belum menginformasikan secara resmi terkait harga dari perangkat Protege Z20t ini. Namun, mengingat produk ini ditujukan untuk kelas profesional, bisa jadi harganya akan sedikit tinggi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES