in: News | December 1, 2014 | by: Fernando B. Sitorus

Asus Perkenalkan GTX 970 Direct CU Mini

Menjelang musim liburan akhir tahun ini, Asus sepertinya berniat menggoda kalangan gamer untuk mencoba VGA baru besutan mereka. VGA tersebut bisa dikatakan unik karena mengusung GPU kencang dalam card berukuran tidak terlalu besar, GeForce GTX 970 Direct CU Mini. GTX 970 sendiri seperti diketahui tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer dan enthusiast karena performanya yang tinggi dan harganya yang lumayan bersahabat.

91d

Varian Direct CU dari Asus sudah dikenal sebagai salah satu sistem pendingin yang terbaik untuk graphics card. Jadi, GTX 970 Direct CU Mini ini walaupun memiliki ukuran kecil tetap akan dilengkapi dengan pendingin yang mumpuni. Bahkan, Asus akan mengatur card ini berjalan di kecepatan di luar standar dengan konfigurasi base clock 1088 Mhz dan boost clock 1228 Mhz. Sementara untuk memori, pihak Asus tetap mengatur memory clock di angka 7 Ghz.

Dengan menggunakan board hanya 17 cm, card ini tentunya akan sangat menarik untuk gamer yang ingin menggunakan sistem berkemampuan tinggi dalam casing berukuran kecil. Asus melengkapi card ini dengan konektor daya 8 pin untuk memastikan asupan daya card akan terpenuhi. Hal itu memastikan bahwa performa tinggi dengan kestabilan yang baik akan tetap didapatkan card GTX 970 berukuran kecil ini.

Belum ada kabar harga resmi dan ketersedian VGA mungil bertenaga asal pabrikan Asus ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES