in: News | December 18, 2014 | by: Bimanto

Evolve, All in One PC yang Mudah di Upgrade

Jpeg

Di motori oleh TeknoSolution yang bermarkas di mangga dua, perangkat AIO (All-in-One) PC bernama “Evolve” ini hadir di Indonesia dan ditujukan untuk kalangan enthusias, gamer, maupun untuk kalangan end user, atau bahkan perkantoran yang menginginkan sebuah perangkat AIO yang memiliki kinerja tinggi dengan desain minimalis.

Saat ini, Evolve AIO hanya tersedia dalam tiga macam ukuran layar, di antaranya 32″, 27″, dan 24″, serta menawarkan kelebihan yang menarik dalam memilih spesifikasi yang akan digunakan. Seperti kita ketahui, beberapa AIO yang ada di pasaran biasanya sangat tidak mungkin dapat upgrade spesifikasinya. Kalaupun bisa, kemungkinan hanya sebatas pada perangkat storage, memory dan prosesor saja.

Akan tetapi, Evolve AIO dapat di upgrade spesifikasinya secara full dan bisa memilih komponen apa yang nantinya akan digunakan pada AIO tersebut. Tidak hanya sebatas pada perangkat storage, memory, dan prosesor, pada Evolve AIO ini dapat dilakukan upgrade hardware seperti motherboard, graphics card, dan power supply, sehingga hal ini lah yang menjadi salah satu daya tarik dari AIO tersebut.

Jpeg

Evolve AIO dengan nama seri EV32WS yang mengusung layar 32″ beresolusi Full HD, IPS panel dan 3.4ms ini, dibanderol dengan harga USD 1.149. Dengan harga tersebut, AIO ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi tinggi, di antaranya Intel Core i7 4790, Memory DDR3 Patriot 16GB, motherboard MSI H81, Graphics card MSI GTX 750TI 2GB RAM, Power supply Silver stone 500watt 80Plus dan Hard disk berkapasitas 1TB.

Sedangkan untuk seri EV27GS yang menggunakan layar 27″ dibanderol dengan harga USD 839, dengan spesifikasi Intel Core i5 4460, Memory DDR3 Patriot 8GB, motherboard MSI H81, Graphics card MSI GTX 650TI 1GB RAM, Power supply Silver stone 500watt 80Plus dan 1TB sebagai media penyimpanannya. Tersedia juga ukuran layar yang paling kecil 24″ dengan nama seri EV240WR, AIO seri ini dibanderol dengan harga sekitar USD 479, dengan mengusung spesifikasi Intel Pentium Anniversary G3258, Memory DDR3 Patriot 4GB, motherboard MSI H81, Power supply Silver stone 400watt 80Plus dan storage Hard disk 500GB.

Kehadiran Envolve AIO ini diharapkan pasar AIO di Indonesia akan semakin menarik dan lebih variatif berkat ketiga perangkat AIO dari Evolve ini. Kelebihan utamanya yang mudah sekali di customize dapat menyesuaikan budget yang Anda miliki. Tersedia garansi selama 3 tahun, namun bila salah satu komponen rusak dapat segera di ganti tanpa perlu menunggu lama karena komponen dapat di lepas/pasang dengan mudah.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES