in: News | December 2, 2014 | by: Reza Afrian Ramadhan

HP Luncurkan Notebook Kelas Bisnis yang Ringan dan Tipis

Sebagai salah satu produsen ternama di dunia dalam menghadirkan beragam perangkat PC, mulai dari PC Desktop dan juga notebook, Hewlett-Packard atau biasa disebut HP, kembali menambahkan jajaran produk notebook terbaru. Dirancang khusus untuk segmen kelas bisnis, notebook terbaru HP yang diberi nama Elitebook 1020 SE, memiliki desain stylish, karena memiliki body cukup tipis serta bobot yang ringan.

HP

Dengan memiliki ukuran body cukup tipis, Elitebook 1020 SE (Special Edition) diklaim memiliki berat sekitar 1kg dengan ketebalan mencapai 15,7mm. Laptop ini dibalut dengan bahan magnesium-lithium dan juga carbon fiber. Mengenai kelengkapannya, HP pun tampaknya telah melengkapinya dengan berbagai fitur seperti, keyboard premium, layar 12.5 inch dengan resolusi Quad-HD yang didukung dengan teknologi touchscreen, serta beberapa fitur premium lainnya.

10a

Sayangnya untuk saat ini, spesifikasi lengkap yang diusung oleh laptop premium milik HP ini belum diumumkan secara rinci. Namun kabarnya, laptop tersebut akan menggunakan prosesor terbaru dari Intel yaitu Core-M yang dirumorkan dapat dijalankan secara fanless. Seri terbaru dari HP tersebut akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2015.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES