in: News | December 19, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Lenovo Siapkan Smartphone Baru dengan Baterai 4000mAh?

Jelang pergantian tahun 2014, Lenovo dilaporkan akan terus meningkatkan produksi smartphone-nya. Kali ini, Lenovo dikabarkan akan segera mendatangkan smartphone terbaru yang akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 4000mAh.

P70t

Menurut berita yang kami sadur dari Gizmochina, ponsel cerdas yang dilengkapi dengan baterai besar tersebut diberi nama Lenovo P70 oleh sang produsen. Dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh, diklaim oleh Lenovo mampu memiliki ketahanan hingga 46 hari pada mode standby.

Mengenai spesifikasinya, Lenovo P70 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720×1280 pixel, 1GB RAM, kamera 13 megapixel dibagian belakang dan 5 megapixel dibagian depan, serta internal storage 8GB. Bahkan Lenovo turut melengkapi slot microSD bila media penyimpanan internal dirasa masih kurang. Untuk prosesornya, Lenovo P70 akan menggunakan prosesor besutan MediaTek 64-bit yang memiliki kemampuan untuk mendukung fitur konektivitas LTE.

Selain itu, Lenovo P70t yang dikabarkan akan menggunakan Dual-SIM tersebut nantinya akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Sayangnya hingga saat ini, pihak Lenovo masih merahasiakan kehadirannya, namun tersiar kabar kalau Lenovo P70t ini akan terjun secara resmi ke pasaran dalam waktu dekat.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES