in: News | December 9, 2014 | by: Hendra Wijaya

Logitech Rilis Speaker BlueTooth “UE BOOM Graffiti Fetish Edition”

Sejak era smartphone makin tumbuh dengan pesat, perkembangan pasar speaker yang mengusung teknologi Bluetooth ternyata juga turut berkembang. Hal tersebut disebabkan karena hampir semua perangkat mobile seperti smartphone atau tablet, dilengkapi dengan fitur konektivitas Bluetooth.

Apalagi teknologi Blootooth saat ini. terus mengalami perkembangan yang memiliki kemampuan transfer data yang lebih banyak, sehingga sudah dapat digunakan untuk memutar lagu ber-bitrate besar dengan baik. Selain kemajuan teknologi dan perubahan tren, perkembangan pasar speaker Bluetooth ini juga dikarenakan oleh kesadaran para pecinta gadget yang terus meningkat akan kenyamanan dan praktis-nya penggunaan speaker Bluetooth ini.

UEBOOM GRAFITI b

 

Mengikuti tren yang sedang berkembang, Logitech bersama dengan divisi audio “Ultimate Ears” miliknya juga berhasil mengeluarkan sebuah produk speaker Bluetooth “UE Boom” yang memiliki performa kualitas suara yang mumpuni dan banyak diincar oleh para penggemar gadget. Selain performa kualitas suara yang baik, speaker ini juga dilengkapi dengan baterai berdaya tahan tinggi, tahan air ( Water-Splash ), NFC, software control dan memiliki fisik yang ringan dan kecil, sehingga mudah dibawa kemana saja.

UEBOOM GRAFITI

 

Walaupun speaker Bluetooth “UE Boom” ini sudah menjadi sebuah speaker Bluetooth populer yang menjadi incaran para penggemar gadget, ternyata pihak Logitech tidak berhenti sampai disitu saja. Belum lama ini, untuk menambah varian desain speaker Bluetooth “UE Boom”, sang produsen kembali merilis sebuah desain terbaru, yakni speaker “UE Boom Graffiti Fetish Edition”.

Speaker Bluetooth baru dari Logitech tersebut direncanakan akan hadir di pasaran secara menyeluruh pada akhir Desember 2014 atau pada awal Januari tahun depan. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan, speaker Bluetooth “UE Boom Graffiti Fetish Edition” ini masih mematok harga yang sama dengan seri UE Boom lainnya, yakni US$199.95 .

SUMBER : Tweaktown

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES