in: News | December 4, 2014 | by: Yossie Dwi P

Motorola Siapkan Penerus Moto E?

motorola-moto-e

Di awal tahun 2014 lalu, Motorola memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang diberinama Moto E. Mengusung konsep harga terjangkau dengan performa mumpuni, Moto E cukup diterima oleh para pengguna.

Berharap akan mendapat kesuksesan serupa, kabarnya Motorola tengah mengerjakan penerus dari Moto E. Menurut gosip yang beredar di Yunani, pengumuman penerus Moto E sendiri disebut-sebut akan terjadi dalam awktu dekat.

Lalu, apa yang membedakannya dengan seri sebelumnya? Tentunya, Motorola diprediksi akan menghadirkan beberapa peningkatan dari segi hardware. Layar yang semula berukuran 4,3 inci kini menjadi 4,5 inci dengan resolusi 540×960.

Selain itu, pihak perusahaan kabarnya akan membenamkan kamera utama 5 megapixel di bagian belakangan. Ada juga kemungkinan menyediakan koneksi LTE di Moto E terbaru. Soal performa, Motorola tidak lagi menggunakan Snapdragon 200 dan akan digantikan oleh Snapdragon 400 atau 401.

Belum ada tanggapan resmi dari Motorola terkait informasi yang beredar. Namun jika kabar ini benar adanya, maka Motorola akan semakin memanaskan persaingan di pasar smartphone murah berspesifikasi mumpuni yang belakangan diisi oleh produsen asal Cina.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES