[PR] Blue Coat Menunjuk Michael Fey sebagai Presiden dan COO Baru Kemampuan Fey Diharapkan dapat Mendorong Pertumbuhan Pendapatan Blue Coat Hingga 1 Miliar USD di Pasar Sistem Keamanan IT

Reading time:
December 12, 2014

Jakarta, Indonesia, 10 Desember, 2014 – Blue Coat Systems, Inc., sebuah perusahaan di bawah naungan Thoma Bravo; perusahaan private equity (PE); dan merupakan pemimpin dalam bisnis system keamanan IT, hari ini mengumumkan penunjukkan Michael Fey sebagai presiden dan Chief Operating Officer (COO) baru. Fey memiliki kemampuan dalam hal operasional dan pemasaran yang dapat mendorong pertumbuhan dan perluasan pasar Blue Coat di dunia. Dia akan bertanggung jawab langsung kepada CEO Blue Coat, Greg Clark.

michael_fey

Fey bergabung dengan Blue Coat setelah perusahaan ini berhasil menunjukan pertumbuhan yang pesat selama tiga tahun di pasar system keamanan IT. Selama kurun waktu tersebut, Blue Coat focus mengembangkan inovasi dalam hal solusi keamanan IT, serta mengakui sisi perusahaan – perusahaan penyedia solusi keamanan IT guna mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai tantangan keamanan baru yang semakin canggih. Sebagai presiden dan COO, Fey akan membuat Blue Coat lebih focus dalam menyelaraskan solusi-solusi keamanan terkemuka dari perusahan; seperti Web Security, Encryption Management, Cloud Offerings dan Advanced Threat Protection; dengan berbagai kebutuhan pelanggan. Selain itu, ia juga akan bertanggung jawab dalam hal operasional di lapangan dan berbagai keperluan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan, serta mengkolaborasikan berbagai strategi di perusahaan untuk bisa mencapai tujuan.

“Blue Coat telah sukses menjadi pemimpin pasar dalam 3 tahun terakhir, dengan membangun portofolio solusi system keamanan yang terintegrasi. Agar bisa tetap memberikan solusi perlindungan ancaman yang terbaik kepada pelanggan, Blue Coat juga secara agresif mengakui sisi beberapa perusahaan untuk semakin memperlengkap portofolio kami,” kata Greg Clark, CEO Blue Coat.“Sekarang adalah saatnya bagi kami untuk mendorong perluasan pasar. Fay adalah orang yang tepat untuk membantu Blue Coat meraih pertumbuhan yang lebih baik.”

Fey merupakan pengganti David Murphy yang sekarang menjabat sebagai penasihat strategis untuk Clark dan jajaran direksi. Murphy bergabung dengan Blue Coat setelah perusahaan ini diprivatisasi.Ia berperan penting dalam mengembangkan focus perusahaan dalam bidang system keamanan IT dan strategi akuisisi untuk membangun kesuksesan di pasar. Di bawah pimpinannya, perusahaan bisa meraih pertumbuhan pendapatan hingga mencapai double-digit dan meningkatkan pangsa pasar di segmen pasar keamanan sistem IT dalam rangka membangun solusi keamanan sistem IT terbesar di dunia.

“Saat ini, banyak perusahaan di dunia sedang ditantang oleh masalah keamanan dalam system IT, sehingga mereka membutuhkan teknologi canggih agar dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggannya; dengan cara melindungi data pelanggan dan semua informasi rahasia dari kejahatan dunia maya,” kata Michael Fey, COO Blue Coat. “Saya sudah lama mengagumi solusi yang ditawarkan Blue Coat. Selama tiga tahun terakhir, Blue Coat telah melakukan berbagai inovasi untuk menyediakan kemampuan deteksi malware yang canggih dan terintegrasi dengan solusi forensik. Kombinasi ini menghasilkan sebuah penawaran solusi keamanan yang powerful dan unik di pasar. Selain itu, Blue Coat juga merupakan pemimpin dalam bidang inovasi keamanan di cloud. Saya tidak sabar ingin segera berkolaborasi dengan tim – tim yang hebat di Blue Coat untuk memperluas pasar dari solusi yang impresifini, serta mendorong pertumbuhan perusahaan di pasar.”

Fey berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam hal pemasaran dan operasional di industry keamanan sistem IT. Sebelum bergabung dengan Blue Coat, Fey merupakan vice president dan general manager of corporate products di McAfee dan Chief Technology Officer di Intel Security, dimana Ia berhasil mewujudkan visi dan inovasi jaringan jangka panjang yang strategis, segmen keamanan end point dan analitik dengan berfokus pada peluang pertumbuhan pasar yang tinggi dan eksekusi di lapangan.

Fey tidak hanya seorang pemimpin yang diakui di industry keamanan IT, ia juga merupakan seorang penulis buku terkemuka. Buku tebarunya “Security Battleground: An Executive Field Manual” digunakan oleh beberapa perusahaan konsultasi terkemuka di dunia untuk membangun strategi mitigasi resiko. Ia juga sering diundang menjadi pembicara di RSA, dimana ia menjadi pembicara utama dalam 2 tahun terakhir. Ia juga menjadi pembicara di TED dengan judul“Are You Technically Fit To Parent”. Fey menyandang gelar sarjana Teknik Fisika dengan peminatan Matematika dari Embry-Riddle Aeronautical University.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…