in: Direct Release | December 5, 2014 | by: Jagat Review

[PR] D-Link Wi-Fi Audio Extender Perluas Jangkauan Jaringan Wi-Fi dan Streaming Audio

Kebebasan dalam Streaming Audio secara Nirkabel dan Perluasan Jaringan Wi-Fi 

Indonesia, 5 Desember 2014 – D-Link, salah satu penyedia produk home networking terbesar di dunia meluncukan produk nirkabel terbarunya —  DCH-M225 Wi-Fi Audio Extender. Dengan perangkat ini, Anda dapat memperdengarkan musik ke manapun dalam jangkauan jaringan nirkabel yang luas. Perangkat multi-tasking ini juga dapat digunakan sebagai plug-in repeater portable yang dapat memperluas jangkauan jaringan nirkabel. Kecil namun berkekuatan besar. perangkat mungil sebesar genggaman tangan ini bisa mendukung Wireless N dengan kecepatan mencapai 300 Mbps.

DCH_M225_front_DEU

Jonathan Quek, Direktur Pemasaran D-link International mengatakan, “Dengan DCH-M225 yang mendukung DLNA dan AirPlay, Anda akan lebih mudah memperluas kemampuan audio. Hanya dengan menghubungkan sebuah speaker atau home stereo melalui audio jack 3.5mm, lalu nyalakan musik dari perangkat mobile Anda dengan menghubungkan ke jaringan Wi-Fi yang sama. Selain menggunakan Wi-Fi untuk menerima data, perangkat ini juga memberi kualitas suara yang lebih jelas dan jangkauan yang lebih baik daripada audio extender yang menggunakan Bluetooth.”

Untitled

Selamat Tinggal Zona Mati Wi-Fi

Dengan fungsi repeater, audio extender juga dapat memperluas zona konektivitas di mana pun perangkat disambungkan, bahkan ketika berada di tempat yang sepi. Dengan mendukung Wireless N dan kompatibilitas untuk standar G dan B, repeater bisa memberi kecepatan hingga mencapai 300Mbps.

Diaktifkan dengan protokol Wi-Fi Multimedia (WMM) Quality of Service, perangkat ini memastikan tidak ada masalah dengan bandwidth ketika streaming audio dan multi-tasking dengan aktivitas lain, seperti surfing di internet, cek email, dan bermain game online.

Pemasangan Mudah hanya dengan Satu Sentuhan

Wi-Fi Audio Extender dapat dipasang dengan tiga cara mudah :

  1. Menggunakan aplikasi mobile yang mendukung QRS di perangkat iOS atau Android untuk pemasangan mudah tanpa membutuhkan komputer.
  2. Menggunakan konfigurasi satu sentuhan hanya dengan menekan tombol Wi-Fi Protected Setup (WPS) di perangkat dan router atau access point (AP) agar diperluas.
  3. Menyambungkan DCH-M225 ke colokan listrik, menghubungkannya dengan komputer atau perangkat mobile secara nirkabel, dan mengikuti langkah-langkah pemasangan untuk konfigurasi.

Bentuk yang Mungil untuk Digunakan Di Mana Saja

Bentuk DCH-M225 yang mungil memungkinkan perangkat ini untuk digunakan di rumah, kantor, atau untuk berwisata. Dengan ukuran 54 x 42 x 54.5mm, perangkat ini bisa digenggam dengan satu tangan dan siap digunakan hanya dengan menyambungkannya ke stop kontak. Ukurannya yang kecil tidak akan menutupi lubang stop kontak lainnya, sementara desainnya yang ramping membuatnya menyatu dengan dinding dan bebas dari kerumitan kabel listrik.

Harga dan Ketersediaan

D-Link DCH-M225 Wi-Fi Audio Extender akan segera tersedia di toko resmi, retailer, dan rekanan distributor.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES