in: Direct Release | December 11, 2014 | by: Jagat Review

[PR] LINTASARTA Luncurkan Manage WAN Optimizer & Private Cloud

Jakarta, 10 Desember 2014 — PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta), merupakan perusahaan penyedia Layanan Teknologi Informasi, Komunikasi Data, dan Internet terkemuka untuk berbagai sektor industri, kembali melangsungkan launching layanan produk yang dibutuhkan untuk mendukung kebutuhan bisnis perusahaan dengan layanan Manage WAN Optimizer dan Private Cloud.

Ginandjar, Datacom & IT Service Director mengatakan “Di akhir penutup tahun 2014 ini, Lintasarta meluncurkan produk-produk yang dibuat untuk menjawab kebutuhan korporat sesuai dengan perkembangan teknologi dunia, oleh sebab itu sebagai perusahaan IT services, layanan Managed WAN Optimizer dihadirkan untuk penyediaan sewa perangkat, pengelolaan perangkat, dan monitoring perangkat WAN Optimizer yang terhubung dengan jaringan IP VPN, IP VSAT atau SCPC VSAT milik Lintasarta.”

Foto kiri ke kanan: Ginandjar (Datacom & IT Service Director Aplikanusa Lintasarta ), Gidion Suranta Barus (IT Service Development General Manager Aplikanusa Lintasarta), Arya Damar (President Director Aplikanusa Lintasarta) saat peluncuran layanan Manage WAN Optimizer dan Private Cloud di Jakarta, Rabu (10/12).
Foto kiri ke kanan: Ginandjar (Datacom & IT Service Director Aplikanusa Lintasarta ), Gidion Suranta Barus (IT Service Development General Manager Aplikanusa Lintasarta), Arya Damar (President Director Aplikanusa Lintasarta) saat peluncuran layanan Manage WAN Optimizer dan Private Cloud di Jakarta, Rabu (10/12).

Gidion Suranta Barus selaku IT Service Development General Manager juga menambahkan “Selain Managed WAN Optimizer, Private Cloud dari Lintasarta juga hadir untuk menjawab kebutuhan perusahaan akan implementasi layanan data center yang aman, terintegrasi, dan terbukti dapat diimplementasikan serta tidak perlu mengeluarkan biaya investasi dan lisensi perangkat lunak pendukung yang sangat mahal melalui skema sewa (rent) dengan pay-as-you-use model.”

Dalam hal ini perangkat WAN Optimizer yang digunakan oleh Lintasarta untuk memberikan layanan Managed WAN Optimizer adalah produksi dari Riverbed. Riverbed merupakan produsen yang sudah berpengalaman dalam bisnis WAN Optimizer Appliance. Riverbed secara konsisten masuk dalam Leader Quadrant dalam Gartner Magic Quadrant dan Lintasarta memiliki tools untuk memonitoring seluruh jaringan pelanggan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Lintasarta Private Cloud memenuhi kebutuhan perusahaan besar dan menengah yang ingin fokus pada bisnis inti dengan konsolidasi dan otomatisasi Infrastruktur IT. Lintasarta menghadirkan tiga layanan Private Cloud yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan, yaitu Express Private Cloud, Advanced Private Cloud, Enterprise Private Cloud.

Arsitektur Private Cloud yang digunakan oleh Lintasarta termasuk dalam Leader Quadrant dalam Gartner Magic Quadrant. Lintasarta adalah penyedia cloud pertama di Indonesia yang telah lulus audit Cisco CMSP (Cloud and Managed Service Program)  dan memenuhi seluruh persyaratan dari Cisco untuk mengembangkan, memberikan, dan mengelola layanan berdasarkan proses ITIL (IT Infrastructure Library).

Kedua layanan teknologi tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan bisnis pelanggan untuk menjadi perusahaan yang lebih maju.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES