in: Direct Release | December 19, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Puncak Perayaan ULTAH ke 2, MNC SHOP Makin Kuat Hadapi 2015

Setelah melalui serangkaian program dan promo yang berlangsung dari awal bulan, perayaan ultah ke 2 MNC Shop mencapai puncaknya pada Selasa, 16 Desember 2014. Bertempat di auditorium MNC Tower, Jl. Kebon Sirih Jakarta Pusat, MNC Shop melangsungkan pesta ulang tahunnya dengan mengundang para rekan dan pelanggan.

ultah-ke-2-mnc-shop

Setelah 2 tahun mengudara, MNC Shop sukses memberi dampak signifikan pada pertumbuhan potensi homeshopping di Indonesia. Karena itu, “Homeshopping Terbaik Indonesia” dipilih sebagai tema acara, sebagai wujud semangat MNC Shop dalam menghadapi peluang baru di 2015.

Berbagai upaya untuk memuaskan pelanggan ditempuh selama 2 tahun tersebut. Salah satunya, menambah pusat distribusi dari semula hanya 8 kota, kini sudah menjadi 18 kota. Di pertengahan 2014, sistem logistik pun sudah dikelola sendiri untuk mengurangi masalah pengiriman, dan mempercepat penanganan.

hut-mnc-shop

Di tahun yang sama, MNC Shop memperbaiki pelayanannya dengan meningkatkan sistem Call Center 24 Jam, sehingga lebih memudahkan pelanggan untuk memesan. MNC Shop kini juga memiliki pilihan produk yang lebih lengkap untuk keluarga, mulai dari produk kebutuhan Ibu, Bapak, hingga Si Kecil.

Melihat peluang besar di 2015, MNC Shop akan segera meluncurkan wajah baru situs www.mncshop.co.id untuk para pelanggan yang lebih menyukai belanja online. Beragam optimasi dan perombakan tampilan antarmuka dilakukan demi menyajikan pengalaman belanja yang lebih bernilai.

Menuju penghujung acara, sebagai bentuk apresasi atas kepercayaan dan kerjasama, MNC Shop menganugerahkan penghargaan kepada 3 vendor terbaik dan 2 pelanggan loyal. Perayaan ultah ini juga semakin heboh dengan aksi Teamlo yang piawai membawa suasana.

MNC Shop sudah menyiapkan berbagai kejutan baru untuk keluarga Indonesia di 2015. Salah satunya menambah jangkauan pemirsa. MNC Shop yang sebelumnya hanya tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, dan Play Media, kini sudah merambah channel lain seperti SINDO TV, RCTI, MNC TV, Elshinta TV, dan masih terus bertambah. Lebih banyak keluarga Indonesia bisa menikmati pengalaman belanja yang bernilai.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES