in: Direct Release | December 29, 2014 | by: Jagat Review

[PR] ViewSonic Meluncurkan Monitor Gaming 28″ 4K2K Terbaru

ViewSonic Umumkan Monitor Terbaru Seri 28” untuk Gaming dan Hiburan, Memberikan Pengalaman Gaming yang Lebih Tinggi ke Tingkat Selanjutnya

Jajaran Baru Memberikan Pengalaman “Front-of-Screen” yang Menakjubkan dan Pilihan Konektivitas untuk Pengguna dan Gamer yang Paling Menuntut

VX2880 Photo

29 Desember 2014 –ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk-produk solusi visual, meluncurkan monitor desktop canggih terbaru berukuran 28” – monitor multimedia dengan kemampuan warna sejati 8-bit VX2858Sml dan VX2880ml 4K2K. VX2858Sml merupakan sebuah monitor native Full HD 1080p, dengan desain ramping yang gaya dan pilihan input serbaguna. VX2880ml memberikan resolusi ultra HD 3840×2160 yang merupakan empat kali lebih baik dari resolusi Full HD 1080p, dengan pilihan input premium seperti MHL, DisplayPort dan mini DisplayPort…dll.  Kedua model sangat sempurna untuk pasar gaming, memungkinkan visual hiburan terbaik.

“Kedua VX2858Sml dan VX2880ml memberikan pengalaman layar terbaik di kelasnya untuk jajaran luas aplikasi-aplikasi multimedia yang menuntut untuk gaming dan hiburan hingga aplikasi-aplikasi desain,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik. “Kedua monitor memiliki fitur terbaik yang selalu diberikan oleh ViewSonic ke semua konsumennya, mulai dari kinerja layar menakjubkan  dan fungsionalitasnya hingga desain ramping dengan berbagai pilihan konektivitas perangkat premium.  Dari teknologi terintegrasi hingga teknologi yang dapat mengurangi ketegangan dan kelelahan mata serta menawarkan pilihan-pilihan HDMI dan MHL, VX2858Sml dan VX2880ml dapat memenuhi permintaan monitor kini dan akan datang serta memuaskan kebutuhan multimedia canggih.”

VX2858

VX2858Sml, dengan sebuah panel premium SuperClear® Pro dan ukuran layar 28 inch, memiliki fitur salah satu pengalaman “front-of-screen” terbaik untuk semua jenis kebutuhan cross-platform, dengan static contrast ratio 3000:1, MEGA Dynamic Contrast Ratio 50M:1 dan sudut tampilan yang lebar dengan kinerja warna superior. VX2858Sml memiliki fitur terintegrasi yang dapat menurunkan ketegangan mata, termasuk Teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter. Dikombinasikan dengan pengaturan ekslusif ViewMode™ yang memberikan lima pilihan preset kepada pengguna, termasuk “Text,” “Game,” “Movie,” “Web,” dan “Mono,” VX2858Sml menawarkan kenyaman menonton maksimum.

Memiliki fitur pilihan konektivitas premium seperti port HDMI® ganda, serta konektivitas Mobile High-Definition Link (MHL), VX2858Sml telah dirancang untuk komputasi cross-platform; termasuk aplikasi-aplikasi gaming dan multimedia. Dirancang dengan konektivitas MHL, VX2858Sml memastikan fleksibilitas antara perangkat mobile yang memiliki MHL, seperti smartphone dan tablet; memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan konten pada sebuah layar yang lebih besar dalam resolusi Full HD. Dengan port ganda HDMI dan VGA, monitor VX2858Sml dapat terhubung ke beberapa sumber video, mengakomodasi berbagai sumber video sekaligus.

VX2880ml merupakan monitor berukuran 28 inch dengan resolusi Ultra HD 3840×2160, memberikan pengalaman visual premium. Merupakan solusi ideal untuk pengguna CAD, pengembang konten digital 4K, dan aplikasi-aplikasi desain digital lainnya, VX2880ml juga memastikan konektivitas masa depan terbukti untuk menghubungkan ke PC, Laptop dan konsol gaming.

Berfiturkan desain modern, monitor VX2880ml menawarkan resolusi tertinggi yang ada saat ini untuk sebuah monitor desktop. Dengan resolusi 3840×2160, VX2880ml memberikan resolusi empat kali dari monitor Full HD 1080p. Dengan pilihan input premium seperti MHL (Mobile High-Definition Link)- memungkinkan HDMI, DisplayPort dan mini DisplayPort untuk konektivitas masa depan yang lebih fleksibel, VX2880ml juga memiliki fitur output DisplayPort untuk menghubungkan berbagai layar dan meningkatkan produktivitas untuk situasi-situasi multitasking canggih.

 

“Dikarenakan konten 4K terus berkembang dan aplikasi-aplikasi hiburan serta tampilan visual semakin menuntut dan lebih progresif, ada kebutuhan yang mendesak untuk monitor resolusi premium UHD,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik. “Untuk dapat menyenangkan para pengembang konten 4K, kalangan desainer grafis, CAD dan berbagai aplikasi canggih lainnya yang membutuhkan resolusi tinggi sangat ekstrim, monitor VX2880ml dengan resolusi 4K memberikan tingkat tertinggi atas detail dalam sebuah bentuk yang terjangkau.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES