in: Awards - Graphics Card | December 25, 2014 | by: Reza Afrian Ramadhan

VGA Gaming NVIDIA Terbaik Tahun 2014 di Harga Rp 1-2 Juta

Melanjutkan artikel kami tentang Award graphics card terbaik di rentang harga 1-2 juta, di artikel sebelumnya kami membuat Award versi AMD. Kali ini kami akan membuat dengan kategori si “kubu hijau” yaitu NVIDIA. Di rentang harga tersebut NVIDIA tahun ini mengeluarkan sebuah kejutan.

VGA-NVIDIA-1-Jt-2-Jt

Sebuah graphics card yang sempat menjadi perbincangan dimana-mana. Penasaran dengan graphics card tersebut dan siapakah yang layak mendapat Award tahunan kali ini? Simak terus artikel JagatReview Annual Award 2014!

 Digital Alliance GeForce GTX 750 Ti StormX Dual

digital-alliance-gtx-750-ti-stormx-dual-card

GTX 750 Ti adalah salah satu kejutan di tahun ini. Graphics card mainstream yang kencang di kelasnya namun dengan konsumsi daya yang sangat rendah. Para vendor pun berlomba lomba untuk membuat GTX 750 Ti yang kencang dan menarik, salah satunya Digital Alliance. Dengan produknya yaitu GTX 750 Ti StromX Dual yang memiliki Base Clock 1202MHz dan juga Boost Clock  1281MHz, menjadikan GTX 750 Ti tersebut salah satu yang terkencang yang ada di pasaran. Belum lagi Digital Alliance memberikan pendinginnya dua buah fan yang membuat graphics card tersebut terlihat lebih panjang, dan juga harga yang ditawarkan sangat terjangkau membuat graphics card tersebut pantas mendapatkan Golden Award kali ini.

Inno 3D GeForce GTX 750 Ti OC

products_id_37_1

Inno 3D mendapat predikat salah satu yang termurah untuk produknya yaitu GTX 750 Ti di Indonesia. Dengan harga murah tersebut bukan berarti Inno 3D membuat graphics card tersebut asal asalan. Graphics card yang dilabeli OC tersebut memiliki Base Clock sebesar 1046 MHz dan juga Boost Clock sebesar 1111 MHz, berbeda dengan versi referencenya yang memiliki Base Clock 1020 MHz dan juga Boost Clock sebesar 1085 MHz. Inno 3D juga menggunakan desain pendingin non-reference yang diberi nama “Herculez”, namun tetap menggunakan form factor yang sama dengan versi referencenya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES