in: Awards - Graphics Card | December 24, 2014 | by: Reza Afrian Ramadhan

VGA Gaming NVIDIA Terbaik Tahun 2014 Harga di Bawah 1 Juta

Tahun 2014 mungkin bisa dikatakan milik NVIDIA. Berbagai generasi baru diperkenalkan pada tahun ini. Contohnya saja Maxwell mereka yang membuat penyuka komputer ataupun gamer berdecak kagum.

VGA-NVIDIA-1-Jt

Eits, sebelum kita membahas Award graphics card mereka yang high-end, ada baiknya kita masuk dikategori entry level dahulu. Kami mengadakan Award di kategori 1 Juta kebawah karena di rentang harga tersebut, cukup banyak graphics card tersedia. So penasaran siapakah yang jadi primadona NVIDIA pada rentang harga tersebut? Yuk mari kita simak Awardnya berikut ini 🙂

Inno 3D Geforce GT 730 1GB GDDR5

products_id_155_1

GT 730 adalah kasta tertinggi NVIDIA untuk graphics card dengan rentang harga di bawah 1 juta Rupiah. GT 730 sendiri memiliki clock GPU 902 MHz dengan clock memory sebesar 1250 MHz. Inno 3D, perusahaan asal Hongkong tersebut berhasil membuat GT 730 yang sangat menarik. Selain menggunakan pendingin yang bisa dikatakan cukup “eye candy“, lalu penggunanaan GDDR5, dan juga harga graphics card tersebut juga termasuk yang paling murah di Indonesia. Graphics card tersebut dapat memainkan game terkini di settingan kualitas yang cukup baik di resolusi yang dianjurkan, yaitu 1280×720. Graphics card dengan chip GK 208 tersebut juga sangat ramah energi, selain tidak membutuhkan konektor 6 pin power dari PSU, TDP yang dimiliki juga hanya 38W! Sehingga Anda tidak perlu menggunakan PSU yang berkapasitas besar saat berencana menggunakan GT 730.

Asus GeForce GT 730 2GB DDR3 64 Bit

rzL0BeH34m1mPiG1_setting_fff_1_90_end_500

Berbagai inovasi dilakukan ASUS untuk membuat graphics card mereka semakin menarik. Seperti penggunaan 0dB yang pertama kali digunakan ASUS untuk graphics card mereka. Itu juga yang dilakukan ASUS di graphics card kelas entry-level mereka. ASUS menggunakan heatsink fanless atau bisa dikatakan tidak menggunakan kipas sama sekali. Hal tersebut menjadikan graphics card mereka tidak mengeluarkan noise apapun walaupun sedang dalam kondisi full-load. ASUS GT 730 tersebut sudah menggunakan arsitektur KEPLER dengan memory DDR3, core clock sebesar 902 MHz dan juga memori clock sebesar 900 MHz. Jika Anda ingin membangun sebuah HTPC ataupun sebuah sistem yang minim akan gangguan suara, ASUS GT 730 2GB DDR3 64 Bit siap menjadi pilihan Anda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES