in: Awards - Graphics Card | December 24, 2014 | by: Reza Afrian Ramadhan

VGA Gaming AMD Terbaik 2014 Harga di Bawah Rp 1 Juta

Tahun 2014 sudah akan memasuki bagian paling akhirnya. Itu menandakan JagatReview Annual Award sudah harus dibagikan, termasuk untuk VGA Card/Graphics Card! Khusus untuk graphics card sendiri, di tahun 2014 ini cukup banyak pilihan produk yang diberikan oleh para produsen, Termasuk AMD sendiri mengeluarkan banyak sekali graphics card di rentang harga tersebut. Berbagai produsen juga banyak meluncurkan graphics card dengan harga di bawah 1 juta rupiah.

VGA-AMD-1-Jt

Nah untuk mengawali annual award kali ini untuk graphics card, kami akan memulainya dengan graphics card dengan rentang harga di bawah Rp 1 juta untuk AMD. So penasaran siapa yang menjadi graphics card terbaik untuk rentang harga dibawah Rp 1 juta? Yuk mari kita mulai saja JagatReview Annual Award kali ini 🙂

Digital Alliance R7 250 OC 1GB GDDR5

b2549

R7 250 besutan Digital Alliance ini memang masih menggunakan spesifikasi clock seperti versi referencenya, yaitu clock GPU sebesar 1000 MHz dan juga clock memori sebesar 1150 MHz. Lantas kenapa kami memberikan Golden Award kepada graphics card tersebut? R7 250 produksi dari Digital Alliance ini adalah satu-satunya yang memiliki harga dibawah Rp 1 juta! Jadi, pengguna PC yang sedang ingin membangun sebuah sistem dengan budget pembelian graphics card dibawah satu juta Rupiah, tentu tidak aneh jika mengincar graphics card dengan memori 1GB ini. Tidak adanya konektor power PCIe juga tentu membuat graphics card tersebut hemat energi. Konektor output juga cukup lengkap, terdapat DVI, VGA, dan juga HDMI, sehingga Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari konverter jika tidak ada output yang cocok.

PowerColor R7 240 1GB GDDR5

show_img.asp

 

TUL Corporation dengan produknya yaitu PowerColor, berhasil membuat R7 240 yang memiliki rasio harga dengan performa sangat baik. Di Indonesia, PowerColor R7 240 ini bukan hanya yang termurah, tapi juga memiliki clock yang tinggi. Memiliki clock GPU 100 MHz lebih tinggi (880 MHz) dan juga memory 150 MHz lebih tinggi (1150 MHz), membuat graphics card tersebut lebih kencang daripada versi referencenya. Walaupun graphics card tersebut dihargai di bawah Rp 1 juta, namun penampilan pendingin dari PowerColor tersebut sangatlah menarik. Didasari warna hitam dan merah, graphics card tersebut lebih memperlihatkan akan sosok sebuah graphics card gaming. Graphics card tersebut juga memiliki output yang cukup lengkap, yaitu VGA, DVI-D, dan juga HDMI.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES