in: News | January 15, 2015 | by: Cerira

Aplikasi PayPal Kini Hadir di BlackBerry

PayPal akhirnya meluncurkan aplikasi mobile-nya untuk platform BlackBerry. Meskipun hanya bisa dinikmati untuk para pengguna BlackBerry yang menggunakan platform BlackBerry 10, namun hal ini cukup memuaskan karena sebelumnya para pengguna BlackBerry nyaris tak memiliki harapan bisa menikmati aplikasi pembayaran online ini di piranti mereka. Hal tersebut dikarenakan PayPal lebih melirik platform lain termasuk OS Amazon Fire yang terbilang lebih baru dibanding BlackBerry.

bb1

Aplikasi PayPal for BlackBerry ini akan bisa dinikmati para pengguna BlackBerry yang sudah menggunakan platform BlackBerry 10 seperti seri Q10, Z10 dan Classic yang sudah dijalankan dengan BlackBerry 10. Seperti versi web, dengan aplikasi ini Anda yang memiliki akun dan simpanan di PayPal bisa mengirim dan menerima uang, cukup melalui piranti mobile Anda. Hal ini tentunya akan membuatnya lebih praktis dan cepat, terutama untuk melakukan pembayaran berbagai transaksi online termasuk membeli game dan aplikasi.

Selain itu, PayPal versi mobile ini juga memungkinkan Anda untuk mengecek saldo serta aktifitas terakhir yang baru saja dilakukan. Anda pun bisa mencari dan menebus berbagai penawaran dari berbagai bisnis yang berpartisipasi dan melakukan check-in untuk membayar berbagai tempat favorit yang menerima pembayaran dengan Paypal. Dimungkinkan juga bagi Anda untuk mengelola dompet digital Anda termasuk kemampuan untuk menambahkan kartu loyalitas sehingga Anda tak harus membawa-bawanya kemana-mana serta sekaligus bisa mengatur kartu debit dan kartu kredit Anda.

paypal-blackberry

Dengan peluncuran PayPal for BlackBerry ini menjadikan PayPal kini sudah menjangkau di hampir semua platform mobile. Dalam pernyataannya, pihak PayPal menyatakan bahwa mereka akhirnya meluncurkan PayPal for BlackBerry ini karena ingin berada dimana pun pelanggannya berada. Jadi kini para pengguna piranti yang dijalankan dengan Android, iOS, Windows Phone, Fire OS juga BlackBerry bisa merasakan pengalaman yang lebih mudah dan lebih aman dalam berbelanja dan membayar dengan aplikasi PayPal. Dan seperti disebutkan dalam blognya, dengan penambahan kompatibilitas di BlackBerry ini maka kini orang-orang bisa menggunakan aplikasi PayPal di semua hampir semua platform mobile utama yang ada saat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES