in: News | January 15, 2015 | by: Bimanto

Asus Memperkenalkan Notebook ROG dan ZenBook Terbaru

Jpeg

Awal tahun ini, Asus memperkenalkan dua ajaran notebook terbarunya yang sudah mulai dapat ditemukan di pasaran. Jajaran produk baru ini akan memperkuat lini produk yang sudah ada. Kedua produk tersebut menempati kelas yang berbeda, Asus ROG (Republic of Gamers) G550JK akan menempati kelas notebook khusus untuk para gamer yang memerlukan notebook yang mumpuni untuk bermain game terkini. Sedangkan Asus ZenBook UX303LN akan menempati kelas premium yang ditujukan untuk Anda yang memerlukan sebuah notebook tipis dan ringan untuk diajak mobile tanpa meninggalkan faktor kinerja dan penampilan.

ASUS Indonesia, yang sampai awal kuartal keempat 2014 lalu menguasai pangsa pasar di bisnis mobile computing di luar tablet sebesar 33,3% terus berupaya melakukan inovasi dengan produk-produk unggulannya agar dapat diterima di hati masyarakat. Terbukti, dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, pangsa pasar ASUS di Indonesia berhasil meningkat 9,7%.

“Peluncuran 2 produk andalan terbaru ASUS di lini notebook kali ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar yang mengidamkan kehadiran notebook terbaru yang spesifik untuk kalangan komunitas gaming, dan juga ultrabook terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang mobile,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Asus ROG G550JK

Jpeg

Notebook Asus ROG G550JK menggunakan prosesor Intel Core i7 4700HQ yang mempunyai 4 core prosesor yang dilengkapi dengan Hyper Threading dan Turbo Boost sehingga dapat memberikan kinerja CPU yang baik. Untuk menunjang kinerja prosesor yang tinggi tersebut, Asus menanamkan memory DDR3 sebesar 8GB dan sistem penyimpanan data hard disk sebesar 1 TB. Urusan graphics dipercayakan kepada NVIDIA GeForce GTX 850M yang dilengkapi dengan teknonologi Optimus dari NVIDIA. Untuk layar, Asus ROG G550JK menggunakan ukuran 15.6″ dengan resolusi 1920×1080 yang dilengkapi dengan panel IPS.

Notebook ini mempunyai kelengkapan yang cukup baik, Anda akan mendapatkan berbagai port pada bagian kiri dan kanan (USB3.0, Mini Display port, HDMI dan lain sebagainya), optical drive DVD RW. Dengan ukuran sebesar 383x255x27.7 mm dan berat 2.7 kg, notebook Asus ini masih sangat portable untuk kalangan gamer yang ingin bermain di mana saja. Untuk keyboard, Asus ROG G550JK menggunakan tuts chiclet yang dilengkpai dengan illuminated berwarna merah yang cukup menawan.

Menariknya, Asus ROG G550JK juga dilengkapi tata suara SonicMaster yang dilengkapi dengan subwoofer pada bagian bawah notebook. Asus juga menyediakan subwoofer external. Untuk pendingin, Asus menggunakan double heatsink dan dilengkapi dengan dual fan sehingga notebook ini selalu terjaga suhunya dan memiliki tingkat kebisingan yang rendah. Notebook Asus ROG G550JK sudah dapat ditemukan di pasaran dengan harga RP 15,299,000,-

Asus ZenBook UX303LN

Jpeg

ASUS Zenbook UX303LN masuk dalam kelas premium sehingga mempunyai build quality yang sangat menawan dengan balutan alumunium di sekujur casingnya. Dengan layar berukuran 13.3″ beresolusi 1920×1080 dengan panel IPS, dimensi ultrabook ini sangat menyenangkan untuk diajak mobile. ZenBook mempunyai ketebalan tipis sehingga beratnya hanya 1.5 kg.

Ultrabook terbaru dari ASUS ini telah dimodifikasi dan ditingkatkan dengan penampilan barunya yang lebih stylish. Desain segar yang tetap menggunakan sudut yang lebih tipis kini hadir dengan warna baru, yakni Smoky Brown. Secara keseluruhan, Zenbook generasi baru ini tampil lebih modern.

Ultrabook ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 4510U yang rendah daya dengan memory sebesar 8GB dan sistem penyimpanan data sebesar 1 TB. Untuk pelengkap, graphics dipercayakan kepada NVIDIA GeForce GT840M dengan memori 2GB. Dengan dimensi 323x223x2 mm dan berat 1.5kg membuat ultrabook ini sangat nyaman sekali digunakan untuk mobile. ASUS Zenbook UX303LN sudah dapat Anda temukan di pasaran dengan harga Rp. 16.299.000,-

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES